3 Tanda Kiamat yang Diramalkan Alkitab Jadi Kenyataan, Salah Satunya Kelahiran Sapi Merah

Jum'at, 08 September 2023 - 18:47 WIB
loading...
A A A
Jurnalis foto Israel, Noam Bedein, mengatakan bahwa perairan tersebut "sama sekali tidak mati", dan mengatakan kepada Breaking News Israel bahwa ini adalah "keajaiban dunia kedelapan".

Dia dilaporkan telah melihat ikan di lubang runtuhan – dan menyaksikan tumbuh-tumbuhan. Yehezkiel, seorang imam dan nabi yang muncul dalam Perjanjian Lama, meramalkan Laut Mati akan berkembang menjadi kehidupan dalam ramalannya tentang akhir zaman.

Menurut Yehezkiel 47:8-9, “akan ada ikan yang sangat banyak”. Dan Bapak Bedein berkata: "Tempat yang pernah dikutuk pada zaman Alkitab, sekarang Anda bisa datang ke sini ke Laut Mati, menjelajahi lubang runtuhan dan melihat ikan di tempat airnya surut – menggenapi ramalan dari Yehezkiel yang berbicara tentang negeri yang akan maju dan berkembang ketika orang-orang Yahudi kembali."

3. Ular Menggeliat Keluar dari Tembok Barat

3 Tanda Kiamat yang Diramalkan Alkitab Jadi Kenyataan, Salah Satunya Kelahiran Sapi Merah

Foto: Mirror

Seekor ular terlihat merangkak keluar dari bebatuan Tembok Barat Israel beberapa tahun lalu, menyebabkan "kepanikan" di kalangan jamaah. Western Wall Heritage Foundation merilis rekaman video reptil yang muncul dari salah satu situs paling suci Yudaisme, lapor Times of Israel.

Dalam kejadian tersebut, ular itu dilaporkan menakuti seekor merpati - yang diklaim oleh beberapa blogger sebagai simbol bahwa kita sedang hidup di "masa berbahaya".

Mereka mengatakan saat-saat ini mengarah pada kedatangan Mesias. Beberapa pengguna internet juga menghubungkannya dengan ular yang menggoda Adam dan Hawa di Taman Eden, menurut Alkitab.

Menurut situs berita Ynet, ular yang merayap keluar dari bebatuan tembok kemungkinan besar sedang mencoba menggemukkan dirinya selama bulan-bulan musim dingin. Insiden itu terjadi hanya beberapa bulan setelah sebuah batu seberat 220 pon copot dan jatuh dari Tembok Barat, hampir menimpa seorang jamaah perempuan yang berada di bawahnya.
(ian)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1320 seconds (0.1#10.140)