Pesawat Putar Balik Gara-gara Penumpang Diare, Pilot: Ada Masalah Biohazard

Rabu, 06 September 2023 - 04:09 WIB
loading...
Pesawat Putar Balik Gara-gara Penumpang Diare, Pilot: Ada Masalah Biohazard
Pesawat Delta Airlines terpaksa putar balik ke bandara setelah seorang penumpang mengalami diare parah di dalam kabin. Foto/MustShareNews
A A A
WASHINGTON - Penerbangan Delta Air Lines dengan jurusan Atlanta menuju Barcelona pada pekan lalu terpaksa dialihkan setelah salah satu penumpangnya mengalami diare parah. Demikian laporan media Amerika Serikat (AS) pada awal pekan ini.

Pesawat Delta Air Lines dengan nomor penerbangan DL194 baru berjarak sekitar 50 menit antara AS dan Spanyol pada 1 September ketika berbalik arah, menurut data dari pelacak penerbangan Flightradar24.

Pesawat itu tiba kembali ke Atlanta satu jam kemudian.



Audio percakapan antara salah satu pilot pesawat dan pengatur lalu lintas udara diposting di media sosial.

Dalam rekaman tersebut, pilot melaporkan bahwa ada “masalah biohazard” di pesawat.

“Ada seorang penumpang yang menderita diare sepanjang perjalanan di dalam pesawat, jadi mereka ingin kami kembali ke Atlanta,” katanya seperti dilansir dari Channel News Asia, Rabu (6/9/2023).

Juru bicara Delta Air Lines mengkonfirmasi kepada Fox News Digital bahwa penerbangan tersebut dialihkan karena adanya "masalah medis", namun maskapai tersebut tidak memberikan rincian lebih lanjut mengenai sifat masalah tersebut.



“Penerbangan Delta 194 dari Atlanta ke Barcelona kembali ke Atlanta setelah mengalami masalah medis di dalam pesawat,” kata juru bicara tersebut kepada Fox.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1063 seconds (0.1#10.140)