Politikus Rusia Usulkan Janda dan Duda Agar Bergabung dengan Aplikasi Kencan

Selasa, 05 September 2023 - 18:49 WIB
loading...
Politikus Rusia Usulkan Janda dan Duda Agar Bergabung dengan Aplikasi Kencan
Terlalu banyak duda dan janda di Rusia sehingga aplikasi kencan online jadi solusi. Foto/RIA Novosti
A A A
MOSKOW - Dikarenakan terlalu banyak duda dan janda di Rusia , pemimpin Partai Demokrat Liberal Rusia (LDPR) Leonid Slutsky mengusulkan agar mereka bergabung dalam aplikasi kencan. Dia berharap agar pada duda dan janda bisa menemukan pasangan dan kembali membangun rumah tangga.

Slutsky, yang memimpin partai tersebut sejak kematian pemimpin ikoniknya, Vladimir Zhirinovsky, pada tahun 2022, menyarankan agar LDPR dapat “menyusun teka-teki demografis” dari orang tua tunggal dengan membuat program kencan khusus berskala nasional.

“Kami telah mempunyai ide untuk menciptakannya dengan mengikuti contoh Inggris dan Jepang, meskipun ini mungkin contoh yang buruk, negara-negara yang sangat merusak terhadap kami, namun mengenai pengalaman mereka dalam menciptakan sebuah lembaga untuk para lajang, ini adalah menjanjikan,” ujarnya, dilansir RT.



Politisi tersebut mencatat bahwa kesepian adalah “penyebab utama gangguan psikologis”. Oleh karena itu, bergabung dengan aplikasi kencan bisa menjadi program nasional untuk menyatukan orang tua tunggal dan menciptakan keluarga baru dapat memiliki potensi yang besar.

Bulan lalu, LDPR juga mengusulkan pembuatan alternatif selain Tinder setelah aplikasi kencan populer tersebut mengumumkan keluarnya dari pasar Rusia. Partai tersebut telah mengundang orang-orang dari seluruh negeri untuk menghadiri forum kencan tatap muka yang disebut “LDPR with Love,” yang akan berlangsung pada bulan September.

Menurut penyelenggara LDPR with Love, acara ini akan menjadi “maraton kencan terbesar di Rusia”. Itu ditujukan untuk membantu orang-orang menemukan belahan jiwa mereka di kota mereka sendiri dan menemukan pasangan seumur hidup yang layak sesuai dengan minat yang sama.



“Kesepian itu seperti penyakit, Anda harus segera merasa bahagia,” demikian bunyi pernyataan di situs web acara tersebut. Ratusan orang telah mendaftar untuk berpartisipasi.

Slutsky menunjukkan bahwa banyak anak muda di Rusia yang berupaya membangun karier untuk diri mereka sendiri, namun banyak yang tampaknya kesulitan menemukan pasangan. Dia mencatat bahwa acara LDPR with Love dapat menciptakan kondisi yang tepat untuk “pertemuan hati yang kesepian” dan menyarankan agar acara semacam itu diadakan di seluruh negeri.
(ahm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1028 seconds (0.1#10.140)