Jadi Ayah 96 Anak Berkat Spermanya, Pria Ini Keliling AS-Kanada Temui Anak-anaknya

Selasa, 05 September 2023 - 15:02 WIB
loading...
A A A
Melindungi privasi donor juga merupakan argumen umum untuk membatasi jumlah anak yang lahir dari satu donor.

Dalam kasus Stone-Miller, dia telah memberikan izin kepada Xytex untuk mengungkapkan identitasnya kepada anak kandungnya setelah mereka berusia 18 tahun. Namun, perkenalannya dengan grup Facebook telah mempercepat proses tersebut.

Stone-Miller menyimpan spreadsheet yang berisi nama dan tanggal lahir anak biologisnya serta kapan terakhir kali dia melihat atau berbicara dengan mereka.

Dia mengatakan kepada Wall Street Journal bahwa proses bertemu dengan anak-anak dan menetapkan serta menavigasi batasan tidaklah mudah, baik bagi dirinya sendiri, anak-anak, maupun orang tuanya.

“Apakah saya orang tua? Mungkin terkadang dari sudut pandang anak? Saya tidak tahu,” katanya. “Bukan hak saya untuk mengatakannya, tapi rasanya seperti mengasuh anak sesekali.”

Dia mengatakan dia ingin tetap berhubungan dengan anak biologisnya selama mungkin, tetapi dia tahu hal itu tidak mungkin dilakukan.

Dalam perjalanannya, Stone-Miller mengunjungi Cal, anak biologisnya yang berusia enam tahun yang tinggal di luar Atlanta. Itu adalah salah satu dari beberapa pertemuan yang dilakukan Stone-Miller dengan Cal selama beberapa tahun terakhir.

Lindsay Harris, ibu dari Cal, mengatakan kepada Wall Street Journal bahwa meskipun awalnya dia merasa ragu tentang Stone-Miller yang menghabiskan waktu bersama Cal, dia sedih melihat dia pergi setelah kunjungan terakhirnya.

“Di tempat kami tinggal, tidak ada keluarga seperti kami,” katanya.

“Jadi ketika seorang anak berkata, 'Kamu tidak punya ayah', Cal bisa berkata, 'Saya punya ayah kandung. Saya punya ayah donor. Saya melihat dia. Dia adalah bagian dari hidupku.'”
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1087 seconds (0.1#10.140)