Polisi Selidiki Motif Penembakan di Klub Malam Cincinnati

Minggu, 26 Maret 2017 - 21:12 WIB
Polisi Selidiki Motif Penembakan di Klub Malam Cincinnati
Polisi Selidiki Motif Penembakan di Klub Malam Cincinnati
A A A
OHIO - Pihak kepolisian Cincinnati, Ohio, Amerika Serikat (AS) menyatakan masih melakukan penyelidikan mengenai motif penembakan di sebuah klub malam di kota tersebut. Setidaknya satu orang tewas dan 14 lainnya luka-luka akibat aksi penembakan itu.
"Pada titik ini tidak jelas apa motif di balik penembakan. Kami percaya bahwa setidaknya ada beberapa penembak yang terlibat. Banyak kekacauan ketika aksi penembakan terjadi," kata kepala polisi Cincinnati, Kapten Kimberly Williams.
Sementara Wakil Kepala Polisi Cincinnati, Paul Neudigate seperti dilansir Reuters pada Minggu (26/3), menuturkan, sejauh ini pihaknya tidak melihat adanya indikasi kalau penembakan ini adalah sebuah aksi terorisme.
Para pelaku sendiri dilaporkan langsung melarikan diri setelah melakukan aksinya itu. Aksi penembakan itu sendiri terjadi pada pukul 02:00 dini hari di Cameo Club.
Para pengunjung klub yang terluka telah dibawa ke rumah sakit. Kondisi dari para korban luka dan motif penembakan belum diketahui. Sementara para anggota keluarga korban telah tiba di rumah sakit, menunggu perkembangan dari polisi karena banyaknya informasi yang beredar terkait kejadian tersebut.
Pada halaman Facebooknya, pihak pengelola menjelaskan jika saat kejadian klub tengah menggelar acara dengan tema Sabtu malam dewasa dan seksi. Acara tersebut ditujukan untuk orang-orang yang berusia di atas 21 tahun.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2810 seconds (0.1#10.140)