Berapa Besar Penghasilan Tentara Bayaran di Ukraina? Ternyata Tak Sesuai Ekspektasi

Sabtu, 02 September 2023 - 05:04 WIB
loading...
A A A
Militer Rusia memperkirakan hampir 5.000 tentara asing telah terbunuh, dan sekitar 4.900 lainnya dilaporkan telah meninggalkan negara tersebut selama satu setengah tahun terakhir. Pada bulan Mei, Kementerian Pertahanan memperkirakan sekitar 2.500 tentara bayaran masih berada di medan perang untuk memperjuangkan Ukraina.

Banyak tentara asing yang berhasil melarikan diri hidup-hidup menceritakan kisah-kisah horor yang mereka alami, dan beberapa dari mereka yang datang ke negara tersebut dengan idealisme yang cemerlang kemudian mengungkapkan penyesalan setelah mengetahui kenyataan pahit dalam pelayanan, termasuk korupsi, kurangnya profesionalisme, dan miskin. pengobatan dan gaji yang buruk.

Pihak lain mengeluh bahwa perang proksi Ukraina tidak seperti perang tradisional AS dan NATO di negara-negara seperti Irak dan Afghanistan, di mana pihak mereka menikmati dukungan artileri dan udara yang luar biasa. “Hari terburuk di Afghanistan dan Irak adalah hari yang luar biasa di Ukraina,” kata salah satu tentara AS kepada Merc kepada media AS pada bulan Juli.
(ahm)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1376 seconds (0.1#10.140)