Serangan Bom Hantam Tenggara Turki, Seorang Bocah Tewas

Sabtu, 18 Februari 2017 - 17:38 WIB
Serangan Bom Hantam Tenggara Turki, Seorang Bocah Tewas
Serangan Bom Hantam Tenggara Turki, Seorang Bocah Tewas
A A A
ANKARA - Sebuah serangan bom dilaporkan menghantam wilayah Viransehir, yang berada di tenggara Turki. Dalam serangan bom itu seorang bocah berusia tiga tahun dilaporkan tewas.
Melansir Al Jazeera pada Sabtu (18/2), serangan itu menargetkan komplek perumahan jaksa dan hakim di Viransehir. Selain seorang bocah tewas, 15 orang lainnya mengalami luka-luka akibat serangan itu.
Pihak kepolisian setempat mengatakan, bocah yang tewas adalah anak dari seorang pekerja lapangan, dan ayah bocah itu turut menjadi korban luka akibat serangan terbaru yang menghantam Turki.
"Ledakan itu merupakan serangan teror yang disebabkan oleh kendaraan sarat dengan bahan peledak dan diledakkan dengan menggunakan remote control," kata Gubernur Sanliurfa, Gungor Azim Tuna.
Sementara itu, Menteri Kehakiman Turki Bekir Bozdag melalui akun twitternya mengatakan, serangan tersebut tidak akan melemahkan perjuangan Turki melawan kelompok teror. "Pertarungan penuh tekad dan efektif kami melawan teror akan terus berlanjut," kata Bozdag.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5688 seconds (0.1#10.140)