Pria Berdarah India Gegerkan Bursa Calon Presiden AS, Siapakah Dia?

Sabtu, 19 Agustus 2023 - 05:30 WIB
loading...
A A A
Publikasi tersebut berhasil dengan sangat baik, mencapai #2 di daftar Penjual Terbaik The New York Times di bagian Nonfiksi Hardcover.

Kekayaan Bersih Ramaswamy?


Kekayaan bersih calon GOP 2024 diperkirakan sekitar USD630 juta pada April 2023, menurut Forbes, dengan kekayaan yang dikaitkan dengan usaha bisnis bioteknologi dan keuangannya.

Apa Agama Ramaswamy?


Kandidat presiden dari Partai Republik Vivek Ramaswamy mengklaim dia mempraktikkan agama Hindu, tetapi dengan tegas menekankan dia juga memiliki "nilai yang sama" dengan orang Kristen.

“Saya Hindu. Saya bukan orang Kristen, dan kita adalah bangsa yang didirikan berdasarkan nilai-nilai Yudeo-Kristen," ujar dia.

Apa Agenda Vivek Ramaswamy?


Vivek Ramaswamy menyebut dirinya sebagai kandidat presiden dari Partai Republik yang "anti bangun".

Kata "Kebenaran" tampaknya sangat penting untuk kampanyenya, sebagaimana dibuktikan oleh pernyataan dan spanduknya sendiri serta tanda yang ada di mana-mana di acara kampanyenya.

"Saya pikir kita sekarang hidup di saat pemerintah dan lembaga yang lebih luas di negara kita percaya bahwa warga negara ini tidak dapat dipercaya dengan kebenaran," ujar Ramaswamy baru-baru ini.

Ketika berbicara kepada orang banyak di Pameran Negara Bagian Iowa pada 12 Agustus, Ramaswamy memperjelas "kebenaran" ini.

Dia menekankan "Tuhan itu nyata", "Orang tua harus menentukan pendidikan anak-anak mereka", "Kapitalisme mengangkat orang dari kemiskinan, " "Bahan bakar fosil adalah persyaratan untuk kemakmuran manusia," dan lainnya.

Ramaswamy selalu bersemangat menggarisbawahi bahwa dia "dengan bangga bersekutu" dengan Moms for Liberty, organisasi nirlaba kesejahteraan sosial konservatif yang secara aktif menentang budaya pembatalan "bangun" dan pengajaran Teori Ras Kritis di sekolah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1396 seconds (0.1#10.140)