Warung Ini Hanya untuk Orang Jajan Bernyali Besar, Letaknya Menggantung di Tebing Tinggi

Selasa, 15 Agustus 2023 - 12:03 WIB
loading...
Warung Ini Hanya untuk Orang Jajan Bernyali Besar, Letaknya Menggantung di Tebing Tinggi
Warung di China ini khusus melayani para pemanjat tebing bernyali besar. Foto/X @gunsnrosesgirl3
A A A
BEIJING - Warung di China ini tampil beda dan hanya untuk orang jajan yang memiliki nyali besar. Itu dibangun menggantung di tebing besar dan tinggi untuk melayani para pemanjat tebing.

Mengutip CGTN, Selasa (15/8/2023), warung pemicu adrenalin ini dibuka di Taman Geologi Nasional Shiniuzhai di Pingjiang County, Provinsi Hunan pada tahun 2018.

Wujudnya berupa kotak kayu kecil yang menggantung di sisi gunung, memberikan penyegaran bagi para pendaki yang membutuhkan istirahat sejenak di tengah pendakian mereka.



Pengguna akun "Science Girl" di platform X berbagi beberapa foto warung nyeleneh ini. "Di Provinsi Hunan di China, 120 meter (393 kaki) di atas sisi tebing, ada warung yang memasok makanan ringan, minuman, dan jajanan selama pendakian mereka. Pekerja mengisi ulang warung menggunakan zipline, untuk menawarkan pengalaman berbelanja yang unik dengan perpaduan makanan dan pemandangan ini," tulis pengguna akun tersebut.

Gambar-gambar dari warung ini membuat pengguna internet tercengang. Mereka penasaran bagaimana fungsi warung dan siapa yang mengoperasikannya.

Seorang pengguna media sosial berkomentar: "Ini luar biasa jenius."

Yang lain berkomentar; "Ini gila dan luar biasa pada saat yang sama."

Ada juga yang berkomentar; "Saya akan sangat takut berbelanja di sini."

"Benar-benar luar biasa dan pikiran saya meledak. Ini benar-benar omong kosong komunitas di sini karena pemilik warung ini jelas tidak mempertaruhkan nyawanya untuk menjual permen untuk dirinya sendiri lol," imbuh komentar pengguna media sosial.

Khususnya, karyawan warung juga merupakan pemanjat tebing profesional dan komoditas yang mereka jual diangkut ke warung melalui conveyer tali khusus. Menurut media China, CCTV, hanya satu pekerja yang ditempatkan di dalam warung itu setiap saat.
(mas)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1121 seconds (0.1#10.140)