Wanita Cantik Ini Jadi Ibu di Usia 15 Tahun, Sekarang Jadi Nenek di Usia 34

Selasa, 15 Agustus 2023 - 10:55 WIB
loading...
Wanita Cantik Ini Jadi Ibu di Usia 15 Tahun, Sekarang Jadi Nenek di Usia 34
Rachel McIntyre, wanita cantik asal Inggris yang menjadi nenek di usia 34 tahun. Foto/Caters News
A A A
LONDON - Seorang wanita cantik asal Inggris telah membuat banyak orang tidak percaya ketika dia menjadi nenek di usia 34 tahun. Dia sebelumnya menjadi ibu ketika hamil pada usia 15 tahun.

Wanita tersebut bernama Rachel McIntyre. Dia berprofesi sebagai model.

Saking mudanya ketika menjadi seorang nenek di usia 34 tahun, Rachel masih dimintai kartu identitas ketika dia masuk ke pub.

Rachel memiliki anak pertamanya setelah hamil pada usia 15 tahun. Selanjutnya, pada bulan lalu, dia menjadi seorang nenek setelah putrinya yang berusia 18 tahun melahirkan bayi.



Rachel mengatakan bahwa dia ragu-ragu untuk menjadi seorang nenek yang begitu muda, mengetahui kesulitan menjadi seorang ibu remaja, dan sering disalahartikan sebagai ibu dari cucunya.

"Putri saya baru berusia 18 tahun, dan saya sangat terkejut ketika mengetahui dia hamil," katanya kepada Caters News, Selasa (15/8/2023).

“Tapi begitu meresap, saya mulai bersemangat. Saya tahu bahwa saya jelas akan mendukungnya juga," ujarnya.

“Orang-orang bahkan tidak percaya saya adalah ibu putri saya. Mereka menatap saya dengan sangat terkejut ketika saya memberi tahu mereka. Mereka seperti, 'Tunggu, bukankah Anda saudara perempuannya?' Ketika saya mengatakan saya juga seorang nenek, itu bahkan lebih mengejutkan," papar Rachel.

“Saya selalu dimintai tanda pengenal karena saya terlihat sangat muda. Itu menyebalkan, tapi itu juga pujian," lanjut Rachel.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1925 seconds (0.1#10.140)