Fakta-fakta Kebiasaan Telat Vladimir Putin yang Sudah Menjadi Legenda

Selasa, 01 Agustus 2023 - 10:07 WIB
loading...
A A A
Pengamat lain menyebut alasan Putin suka terlambat menghadiri pertemuan adalah untuk menunjukan pengaruhnya di panggung dunia. Namun, selain itu ada juga sumber yang mengatakan Putin sering telat karena suka memeriksa fakta atau data terkait sebelum menghadiri pertemuan.

3. Menjadi Kebiasaan Sejak Kencan

Terlambat sudah menjadi kebiasaan Putin sejak lama, bahkan jauh sebelum dirinya menjadi orang penting di Rusia. Hal ini pernah disampaikan mantan istrinya, Lyudmila Putina dalam sebuah memoar.

Menurut penuturannya, keterlambatan putin pada kencan pertamanya dulu sempat membuatnya menangis.

“Saya tidak pernah terlambat, tapi Vladimir selalu terlambat. Satu jam itu normal. Saya ingat berdiri di sekitar metro. Keterlambatan 15 menit pertama tidak apa-apa, setengah jam juga baik-baik saja. Tapi ketika satu jam berlalu dan dia masih belum ada, kamu mulai menangis.” ucap Lyudmila seperti dikutip dari Guardian, Selasa (1/8/2023).


4. Daftar Terlama yang Pernah Menunggu Putin

Laman Statista telah membuat daftar pemimpin dunia yang paling lama menunggunya. Di posisi teratas, ada nama Angela Merkel (eks kanselir Jerman) selama 4 jam 15 menit di tahun 2014.

Kemudian, ada juga nama eks Presiden Ukraina Viktor Yanukovych yang pernah menunggu Putin selama 4 jam. Selain itu, beberapa tokoh lainnya seperti Yulia Tymoshenko (eks PM Ukraina) 3 jam, Aleksandr Lukashenko (Presiden Belarus), Shinzo Abe (eks PM Jepang) 3 jam, dan lainnya.

Itulah sejumlah fakta terkait kebiasaan telat Presiden Rusia Vladimir Putin yang sudah melegenda.
(ahm)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1668 seconds (0.1#10.140)