Perampok dan Korban Saling Jatuh Cinta, Kisah Mereka Kini Viral

Kamis, 27 Juli 2023 - 11:37 WIB
loading...
Perampok dan Korban Saling Jatuh Cinta, Kisah Mereka Kini Viral
Seorang pria perampok di Brasil dan wanita yang dirampoknya saling jatuh cinta. Kisah mereka kini viral di media sosial. Foto/Twitter @BenderEyes via NDTV
A A A
BRASILIA - Sebuah kisah romantis dan kocak terjadi di Brasil. Seorang perampok dan wanita yang jadi korbannya justru saling jatuh cinta, dan kini kisah cinta mereka menjadi viral di media sosial.

Pasangan itu merinci kisah romantis mereka dalam video di Twitter baru-baru ini yang telah ditonton lebih dari 38.000 kali.

Meski demikian, perampokan itu terjadi dua tahun lalu. Setelah insiden itu, keduanya yang sama-sama jatuh cinta kemudian berpacaran.

"Saya sedang berjalan di jalan di mana dia tinggal dan sayangnya, saya dirampok," kata wanita itu, yang diidentifikasi sebagai Emanuela, saat menceritakan "kencan pertamanya" di sebuah acara di Brasil.



Sejak insiden itu, Emmanuela mengaku jatuh cinta pada pria yang merampoknya.

Si pria perampok tak diketahui namanya, di sisi lain, berbagi dalam klip bahwa dia juga merasakan perasaannya berubah terhadap korban setelah dia melihat fotonya di ponsel yang dia rampok.

"Saya mengalami situasi yang sulit karena saya tidak memiliki seorang wanita, Anda tahu," kata pria itu, yang sekarang dianggap sebagai mantan perampok.

"Ketika saya melihat fotonya di ponsel, saya berkata pada diri sendiri 'si rambut cokelat yang cantik, kamu tidak melihat wanita berambut cokelat seperti itu setiap hari', dan saya menyesal telah merampoknya," katanya.

Setelah video mereka viral, seorang pria lokal mewawancarai pasangan itu kemudian bercanda berkata, "Jadi kamu mencuri ponselnya dan kemudian hatinya?"
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1127 seconds (0.1#10.140)