Terinspirasi Acara TV, Wanita Ini Sewa Pawang Cobra untuk Bunuh Pacarnya

Rabu, 26 Juli 2023 - 09:44 WIB
loading...
Terinspirasi Acara TV, Wanita Ini Sewa Pawang Cobra untuk Bunuh Pacarnya
Wanita India sewa pawang ular cobra untuk membunuh pacarnya agar dia bisa hidup bersama pasangan barunya. Foto/REUTERS
A A A
NEW DELHI - Seorang wanita di India telah ditangkap polisi atas tuduhan telah menyewa seorang pawang ular cobra untuk membantu membunuh pacarnya.

Mahi Arya dituduh menyewa pawang ular cobra seharga 10.000 rupee atau lebih dari USD122 untuk melakukan serangan terhadap pasangannya yang berusia 32 tahun, Ankit Chauhan.

Arya, yang berharap untuk memulai hidup baru dengan pasangan yang berbeda, diduga merencanakan serangan untuk membunuh Chauhan selama lebih dari dua bulan dan terinspirasi oleh acara televisi (TV) terkenal, Crime Patrol.



Wanita itu diduga mengundang Chauhan dan kemudian membiarkan ular cobra menyerangnya. Chauhan digigit di kedua kakinya sebelum akhirnya kehilangan kesadaran.

Chauhan, seperti dikutip The Mirror, Rabu (26/7/2023), kemudian diseret ke bagian belakang mobil dan ditinggalkan begitu saja tak jauh dari lokasi kejadian.

Seorang pengusaha dilaporkan menemukan tubuh Chauhan keesokan harinya dan melaporkannya ke polisi, yang awalnya mengira korban mengalami asfiksia—masalah sistem pernapasan akibat kekurangan kadar oksigen dalam tubuh.

Namun, polisi akhirnya diberitahu tentang luka gigitan di kedua kaki Chauhan oleh saudara perempuannya, Isha Chauhan, mendorong polisi untuk memburu Arya, pawang ular dan pasangan baru Arya.

Ketiganya akhirnya ditangkap dan menghadapi dakwaan dalam kasus percobaan pembunuhan.
(mas)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1078 seconds (0.1#10.140)