10 Negara Paling Ramah kepada Jomblo, Nomor 2 Punya Tradisi Bersantai

Minggu, 23 Juli 2023 - 18:32 WIB
loading...
10 Negara Paling Ramah kepada Jomblo, Nomor 2 Punya Tradisi Bersantai
Banyak negara yang ramah terhadap kaum jomblo. Foto/Reuters
A A A
JAKARTA - Betapapun ramahnya mereka, perpisahan selalu sulit. Jika Anda menemukan diri Anda masih lajang , perjalanan ke negara yang ramah jomblo mungkin membuat Anda lebih baik dari yang Anda harapkan.

Keluar dari suatu hubungan tidaklah mudah, bahkan untuk yang terbaik dari kita. Untungnya, perjalanan udara membuatnya jauh lebih mudah untuk pergi dan berdamai dengan diri sendiri, dan untuk membantu Anda melupakan masa lalu.

Bergantung pada apakah Anda hanya ingin melarikan diri sebentar untuk menenangkan diri, merenungkan secara mendalam apa yang baru saja terjadi, atau tenggelam dalam suasana pesta, ada beberapa negara yang mungkin cocok untuk Anda.

Berikut adalah 10 negara teratas yang paling ramah terhadap jomblo.

10. Meksiko

10 Negara Paling Ramah kepada Jomblo, Nomor 2 Punya Tradisi Bersantai

Foto/Reuters

Meksiko mungkin mengejutkan banyak orang, tetapi sebenarnya itu adalah salah satu negara terbaik untuk dikunjungi saat lajang, belum lagi, lajang baru. Ini karena suasana pesta di kota-kota seperti Cancun dan Puerto Vallarta.


9. Australia

10 Negara Paling Ramah kepada Jomblo, Nomor 2 Punya Tradisi Bersantai

Foto/Reuters

Land Down Under mungkin terdiri dari salah satu lanskap paling beragam di planet ini. Sama seperti Cancun, dan, sebenarnya, semua pantai Meksiko, pantai Australia menawarkan beberapa pantai terbaik di dunia, perairan jernih, pasir putih, dan matahari yang hangat.

Bersama dengan taman nasional yang luar biasa, berkendara singkat ke pedalaman, beberapa pemandangan buatan manusia yang luar biasa, dan kehidupan malam yang semarak, Australia adalah tempat yang tepat untuk mengalihkan pikiran Anda dari segalanya dan menikmatinya.

8. Yunani

Yunani baru-baru ini meluncurkan penerbangan tambahan ke dan dari negara itu, yang, pada gilirannya, menghubungkannya ke lebih banyak dunia. Ya, Yunani memiliki masalah, tetapi sebagai turis, tempat wisata sejarah jauh lebih penting daripada yang negatif.

Dari Akropolis hingga Parthenon hingga beberapa karya terbaik Ibu Pertiwi, Vouliagmeni dan Thessaloniki, Yunani adalah tempat yang harus dikunjungi untuk setiap lajang baru. Belum lagi deretan pulau yang tersebar di seluruh Laut Aegea, tak jauh dari pantai Athena.

Baca Juga: 10 Negara yang Memberikan Gaji Software Engineer Terbesar di Dunia

7. Selandia Baru

Bahkan lebih jauh ke selatan dari Australia, Selandia Baru adalah negara yang menghadirkan petualangan alam tanpa batas dari Pulau Utara hingga ke dasar Selatan. Ke mana pun Anda memandang, Anda akan dihadiahi pemandangan danau yang spektakuler, gunung yang tertutup salju, hutan hijau yang rimbun, atau kota yang lucu.

Pergilah ke Wellington, di mana Anda dapat berpartisipasi dalam aktivitas mencari sensasi yang pasti akan menghilangkan kesengsaraan hubungan apa pun yang Anda dengar; bungee jumping, zip-lining, atau arung jeram, antara lain!

6. Italia

10 Negara Paling Ramah kepada Jomblo, Nomor 2 Punya Tradisi Bersantai

Foto/Reuters
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1097 seconds (0.1#10.140)