Kapal Mata-mata China Intai Latihan Perang Australia-AS Cs

Minggu, 23 Juli 2023 - 12:36 WIB
loading...
A A A
“Bagi kami, ini benar-benar tentang kemampuan dan kapasitas kami dan ini tentang kemampuan kami untuk bekerja dengan negara lain, teman dan sekutu kami, dan khususnya Amerika Serikat,” imbuhnya.

Dia membantah latihan itu bukan simulasi perang melawan China.

“Anda tidak memiliki Angkatan Pertahanan yang cakap kecuali Anda fit dan Anda tidak fit kecuali Anda berlatih,” kata Marles.

Letnan Jenderal Greg Bilton, kepala operasi militer Australia ADF, mengatakan pada hari Jumat para pejabat telah mencoba berkomunikasi dengan kapal tersebut.

"Kami menghubungi pada hari Kamis dan memanggil kapal itu di Laut Koral," katanya.

"(Kapal) itu akan bergerak ke bawah, saya kira, dan bergabung dengan latihan – atau berada di lokasi latihan lagi. Mereka telah melakukan ini selama beberapa tahun, kami sangat siap untuk itu,” imbuhnya.



Pada hari Sabtu, rudal ditembakkan dan tank didorong di sepanjang garis pantai Australia saat permainan perang secara resmi dimulai.

Foto-foto yang luar biasa menunjukkan latihan tembakan langsung sedang beraksi, dengan AS dan Australia menembakkan peluncur rudal bertenaga tinggi ke udara.

Latihan tersebut akan melihat serangkaian yang pertama, termasuk pasukan Jepang yang menembakkan rudal di lepas pantai Australia untuk pertama kalinya dalam sejarah militer negara tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1083 seconds (0.1#10.140)