Cinta Tak Kenal Kata Terlambat, Lansia 78 Tahun Ini Lamar Gebetan Semasa SMA di Bandara

Selasa, 18 Juli 2023 - 08:05 WIB
loading...
Cinta Tak Kenal Kata Terlambat, Lansia 78 Tahun Ini Lamar Gebetan Semasa SMA di Bandara
Thomas McMeekin, pria 78 tahun, di Amerika Serikat melamar wanita gebetannya semasa SMA di bandara. Foto/@jobuns_/TikTok
A A A
WASHINGTON - Seorang dokter kulit Florida, Amerika Serikat (AS), berusia 78 tahun telah mengajari banyak orang bahwa tidak ada kata terlambat untuk menemukan cinta.

Pria lanjut usia (lansia) tersebut melamar wanita gebetannya semasa sekolah menengah atas (SMA) di bandara. Aksinya yang dibantu staf kantornya jadi tontotan banyak orang yang memberikan semangat.

Video momen tersebut telah dibagikan di TikTok oleh beberapa anggota timnya di Academic Alliance in Dermatology di Tampa, tempat Dr Thomas McMeekin (78) berpraktik. Video itu ditonton jutaan kali dan menimbulkan tanggapan emosional dari para pengguna TikTok.



Pada 30 Juni, McMeekin menyapa Nancy Gambell (79)—gebetannya semasa SMA yang sekarang menjadi tunangannya—di Bandara Internasional Tampa setelah dia baru saja mendarat dari California.

Dalam sebuah video yang direkam oleh asisten medis Angelia Fedrick, McMeekin mengajak Gambell ke kursi di gerbang bandara. Dia kemudian memberinya buket mawar merah dan kalung dengan kedua batu kelahiran mereka di atasnya sebelum berlutut di atas bantal dan mengeluarkan pidato lamarannya.

"Sudah enam puluh tahun sejak kita pertama kali bertemu," kata McMeekin kepada Gambell, saat orang-orang asing di gerbang berkumpul untuk menonton dan memfilmkan momen yang mengharukan itu.

"Kamu selalu menjadi orang yang aku sukai sejak hari-hari pemandu sorakmu."

Setelah dengan air mata meminta tangannya untuk diajak menikah, Gambell menjawab, "Aku mau," saat keduanya berpelukan dengan tepuk tangan meriah dari orang-orang.

Fedrick dan Samari Rivera, keduanya adalah asisten medis McMeekin, mengatakan kepada Insider bahwa mereka telah menjalin hubungan dekat dengan dokter tersebut dan menawarkan untuk membantunya mengatur momen besar itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1112 seconds (0.1#10.140)