Politikus AS Tuding Biden Siapkan Peperangan Langsung dengan Rusia

Sabtu, 15 Juli 2023 - 16:03 WIB
loading...
A A A
Kandidat presiden terkemuka dari Partai Republik, mantan Presiden Donald Trump, juga melontarkan kata-kata kasar tentang keputusan Biden untuk mengirim lebih banyak pasukan Amerika ke Eropa. "Eskalasi sembrono di Ukraina" yang dikejar oleh Gedung Putih adalah "menekan militer AS sampai ke titik bencana," katanya.

“Joe Biden bahkan tidak bisa menaiki tangga Air Force One tanpa tersandung. Hal terakhir yang harus dilakukan oleh administrasi yang tidak kompeten ini adalah mendorong kita lebih jauh menuju Perang Dunia III.”

Trump mengulangi klaim sebelumnya bahwa jika dia menjadi presiden lagi, dia akan mengakhiri konflik di Ukraina dalam 24 jam. “Tidak ada ibu atau ayah Amerika yang ingin mengirim anak mereka untuk mati di Eropa Timur. Kita harus memiliki kedamaian.”

Kandidat presiden dari Partai Republik lainnya, Vivek Ramaswamy, mengatakan "benar-benar mengganggu" bahwa sebagian besar media AS mengabaikan perintah presiden dalam pemberitaannya. “Apa pembenarannya sekarang [untuk mengirimkan pasukan cadangan ke Eropa]? Apa operasinya? Kemana mereka akan pergi? Apa yang akan mereka lakukan? Kami membutuhkan jawaban, tidak menutupi ini seperti yang diinginkan Biden,” kata Ramaswamy.
(ahm)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1469 seconds (0.1#10.140)