Dapat Transferan Nyasar Rp1 Sekstiliun, Pria Ini Jadi Orang Terkaya Sejagat dalam 2 Menit

Kamis, 13 Juli 2023 - 07:31 WIB
loading...
A A A
"Ini jelas merupakan kesalahan dan kami menghargai bahwa Reynolds memahami hal ini," kata pihak Paypal dalam sebuah pernyataan.

Layanan pembayaran online itu menawarkan untuk menyumbangkan sejumlah uang ke badan amal pilihan Reynolds sebagai pembayaran kompensasi atas insiden itu.

"Kami pikir itu menginspirasi bahwa dia memutuskan untuk menggunakan kejadian ini untuk menyumbang untuk tujuan yang dia yakini," lanjut pihak Paypal.

"Dan kami berharap untuk menghormati semangat ini dengan menyumbang untuk tujuan pilihannya—kami telah menghubunginya untuk membuat penawaran ini dan memberi tahu dia bahwa kami berterima kasih bahwa dia adalah pelanggan!"

Dalam sebuah wawancara dengan Philadelphia Daily News, yang awalnya mengungkap cerita liar ini, Reynolds mengatakan kepada reporter bahwa melihat angka-angka itu di akunnya membuatnya merasa "seperti satu juta dolar".

"Itu kejutan yang cukup besar," kata Reynolds, mengakui dia awalnya mengira itu berarti dia berutang uang dan bukan miliknya pada saat itu.

Jurnalis media itu bertanya kepada Reynolds apa yang akan dia lakukan dengan uang itu jika dia bisa menyimpannya, dan dia berkata dia akan membayar utang nasional, menambahkan bahwa dia akan membeli "the Phillies"—sebuah waralaba bisbol.
(mas)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0951 seconds (0.1#10.140)