Polwan Ini Dipecat karena Berhubungan Seks dengan Polisi Lain di Mobil Patroli saat Tugas

Rabu, 12 Juli 2023 - 19:11 WIB
loading...
Polwan Ini Dipecat karena Berhubungan Seks dengan Polisi Lain di Mobil Patroli saat Tugas
Kellie Metz (kiri), polwan Amerika Serikat yang dipecat setelah dituduh berhubungan seks dengan rekan polisi pria di mobil patroli saat tugas. Foto/CCSO/Facebook/Patrick Byrne/Linkedin
A A A
WASHINGTON - Seorang polisi wanita (polwan) di Amerika Serikat (AS) dipecat setelah ketahuan telah berhubungan seks dengan rekannya; polisi pria, di mobil patroli saat bertugas.

Kellie Metz, sebelumnya berpangkat sersan, terlibat skandal asusila dengan Patrick Byrne—yang saat itu dipekerjakan oleh Kantor Sheriff Comal County.

Skandal yang memalukan korps mereka terjadi di mobil patroli yang diparkir di Antler Cafe, utara San Antonio, pada Mei 2022.

Seorang saksi pria, David Brakhage, mengatakan kepada penyidik bahwa dia mendengar suara rintihan seperti kepuasan seksual yang berasal dari mobil patroli polisi.



Saksi itu mengaku melempar batu ke mobil patroli, yang kemudian membuatnya dikenai tuduhan kriminal.

Baik Metz maupun Byrne tidak melaporkan kerusakan akibat lemparan batu oleh saksi. Menurut laporan internal kepolisian, kedua petugas polisi mematikan kamera yang dikenakan di tubuh mereka selama skandal asusila berlangsung.

Ketika Metz diinterogasi tentang insiden itu pada bulan Desember, dia memberi tahu penyidik bahwa dia telah mengajari Byrne cara melakukan "perhentian lalu lintas kriminal" dan menyangkal berhubungan seks dengan Byrne.

“Anda lihat bagaimana hal-hal tidak terlihat baik...sekarang kaleng cacing tua yang besar dibuka? Kelihatannya tidak bagus,” kata seorang penyidik kepada Metz saat interogasi.

Metz kemudian dipecat karena tidak mengungkapkan bahwa dia terlibat hubungan asmara dengan petugas polisi lain.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1049 seconds (0.1#10.140)