Perawat Cantik Ini Dipecat setelah Berhubungan Seks dengan Pasien hingga Meninggal

Senin, 10 Juli 2023 - 10:16 WIB
loading...
Perawat Cantik Ini Dipecat setelah Berhubungan Seks dengan Pasien hingga Meninggal
Penelope Williams, perawat di Inggris dipecat oleh rumah sakit setelah berhubungan seks dengan pasien pria hingga meninggal. Foto/Wales News Service
A A A
LONDON - Seorang perawat di Inggris dipecat setelah rumah sakit mengetahui bahwa dia telah berselingkuh dengan seorang pasien pria selama lebih dari setahun.

Perselingkuhan itu berakhir ketika pasien itu meninggal usai melakukan hubungan seksual dengan si perawat di tempat parkir rumah sakit di Wrexham, Wales.

Pria tersebut, yang hanya diidentifikasi sebagai "Pasien A", sedang menjalani perawatan dialisis, dan dia meninggal karena serangan jantung setelah berhubungan seks dengan perawat pada larut malam di bulan Januari tahun lalu.



Penelope Williams (42), si perawat berparas cantik, gagal memanggil ambulans setelah pasien pingsan di belakang mobilnya.

"Pasien A meninggal karena gagal jantung dan penyakit ginjal kronis yang dipicu oleh episode medis," tulis The Times UK dalam laporannya, yang dilansir Fox News, Senin (10/7/2023).

Insiden tragis tersebut memicu penyelidikan dan dengar pendapat di hadapan panel kebugaran untuk praktik Dewan Keperawatan dan Kebidanan (NMC), yang mendengar kesaksian bahwa Williams telah mengabaikan nasihat dari rekan-rekannya yang mendesaknya untuk memanggil ambulans.

Pasien A terakhir kali bertemu Williams selama proses perawatan untuk pemulihan kondisinya. Ketika personel darurat akhirnya tiba, mereka menemukan Pasien A dalam kondisi telanjang sebagian dan tidak responsif.

Williams telah memanggil seorang kolega alih-alih personel darurat, dan kolega itu mendesaknya untuk segera memanggil ambulans, hanya saja Williams menunda melakukannya.

Menurut pengakuan seorang kolega, Williams menangis dan tertekan dan meminta bantuan ketika dia mencoba menjelaskan bahwa seseorang telah meninggal.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0902 seconds (0.1#10.140)