Ben-Gvir Beri Tahu Biden: Israel Bukan Bintang Lain di Bendera AS

Senin, 10 Juli 2023 - 20:30 WIB
loading...
Ben-Gvir Beri Tahu Biden: Israel Bukan Bintang Lain di Bendera AS
Menteri Keamanan Nasional Israel Itamar Ben-Gvir. Foto/anadolu
A A A
TEL AVIV - Menteri Keamanan Nasional Israel, Itamar Ben-Gvir, berbicara kepada Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden dalam pidatonya baru-baru ini. Dia mengatakan kepada Biden bahwa presiden AS harus menyadari bahwa Israel bukan bagian dari Amerika.

Dalam wawancara televisi di Channel 14 Israel, Ben-Gvir berkata, "Israel adalah negara merdeka dan bukan bintang lain di bendera AS."

"Jika Biden percaya bahwa mendistribusikan senjata ke Israel adalah ekstremisme, maka saya mengundangnya untuk mengunjungi Yerusalem dan Hebron," ujar dia.

"Saya mengundang Biden untuk mengunjungi Yerusalem dan Hebron, untuk melihat bahwa ekstremisme yang dia bicarakan dimotivasi oleh cinta kepada Israel," papar Ben-Gvir.

Dalam wawancara dengan CNN kemarin, Biden menegaskan AS masih percaya solusi dua negara adalah jalan yang benar ke depan dalam konflik antara Israel dan Palestina.

Dia mengkritik pandangan beberapa anggota kabinet Perdana Menteri Benjamin Netanyahu tentang permukiman ilegal Israel di Tepi Barat, menganggap mereka bagian dari masalah.

(sya)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1479 seconds (0.1#10.140)