Disambut bak Rockstar di Dagestan, Putin Berfoto dengan Membawa Alquran

Jum'at, 30 Juni 2023 - 01:53 WIB
loading...
A A A


Dikelilingi oleh pria berjas dan seorang juru kamera, pemimpin Rusia itu mengulurkan tangan untuk berjabat tangan dengan orang-orang.

Kemudian, dengan melepas jaketnya, dia melambaikan tangan dan memberikan ciuman kepada banyak orang, sebelum masuk ke dalam mobil.

“Data yang kami miliki menunjukkan dukungan yang kuat dan mendominasi bagi presiden dan operasi militer khusus,” kata Peskov , menggunakan istilah resmi Moskow untuk konflik di Ukraina.

Putin bersikeras bahwa para pemberontak tidak menggalang dukungan selama pemberontakan mereka.

Dia awalnya mengutuk para pejuang Wagner yang memberontak sebagai pengkhianat dan menjanjikan hukuman berat, tetapi setelah pemberontakan dihentikan, Putin mengizinkan para pejuang untuk kembali ke rumah mereka, bergabung dengan tentara reguler atau pergi ke pengasingan di Belarusia.

Disambut bak Rockstar di Dagestan, Putin Berfoto dengan Membawa Alquran

Foto/Reuters

“Saya tidak meragukan reaksi di Dagestan dan di seluruh negeri,” kata Putin saat bertemu dengan Sergei Melikov, kepala wilayah Kaukasus, menurut kutipan pertemuan yang ditayangkan di televisi Rusia.

Putin membalas Melikov yang mengatakan bahwa "tidak ada satu orang pun di Dagestan yang tidak mendukung keputusan yang dibuat oleh para pemimpin Federasi Rusia" atas pemberontakan yang dibatalkan.

Pemberontakan singkat ini merupakan tantangan paling serius bagi Putin sejak ia berkuasa di Rusia pada 31Desember1999.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1881 seconds (0.1#10.140)