Baru Nikah 10 Menit, Pengantin Wanita Ini Jadi Janda di Hari Pernikahannya

Selasa, 27 Juni 2023 - 13:24 WIB
loading...
Baru Nikah 10 Menit, Pengantin Wanita Ini Jadi Janda di Hari Pernikahannya
Johnnie Mae Davis (kiri), pengantin wanita di AS menjadi janda di hari pernikahannya setelah pasangannya; Toraze Davis, meninggal mendadak. Foto/GoFundMe
A A A
NEBRASKA - Seorang pengantin wanita Amerika Serikat (AS) menjadi janda pada hari pernikahannya. Itu hanya 10 menit setelah menikah ketika pengantin prianya meninggal mendadak karena pembekuan darah yang fatal.

Toraze Davis (48) meninggal di depan tamu pernikahan dan istri barunya, Johnnie Mae Davis, beberapa menit setelah pasangan itu bertukar sumpah setia pada 19 Juni 2023.

Pasangan tersebut, asal Nebraska, baru menjadi suami istri selama beberapa menit ketika Toraze mengalami insiden medis yang tidak dapat bertahan hidup.

“Itu adalah hari paling bahagia dalam hidup Toraze. Saya hanya bisa melihat senyum di wajahnya dan betapa bahagianya dia,” kata Monica Miller, yang bekerja dengan Johnnie Mae di ECO Supportive Living, sebuah fasilitas perawatan untuk orang lanjut usia dan penyandang disabilitas.



“Itu [hanya] energinya. Saya hanya tahu dia, itu adalah hari yang luar biasa baginya," ujarnya, seperti dikutip dari New York Post, Selasa (27/6/2023).

Anak-anak, orang tua, keluarga, dan teman-teman pasangan itu semuanya hadir saat acara bahagia itu berubah menjadi kekacauan.

"Jantungnya berhenti untuk pertama kalinya satu jam setelah upacara dimulai," kata tamu pernikahan, Jewel Roberson, kepada KCCI News. "Itu terjadi dalam hitungan detik."

Menurut teman dari salah satu pengantin, pasangan itu baru-baru ini menderita dua kerugian berturut-turut, termasuk kematian ayah Johnnie Mae.

Kampanye GoFundMe telah diluncurkan untuk membantu Johnnie Mae menutupi biaya penguburan untuk Toraze dan uang untuk membantu pengantin baru dan anak-anak mereka.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0976 seconds (0.1#10.140)