Badai Hujan Es Hantam Konser Musik, Hampir 100 Orang Terluka

Kamis, 22 Juni 2023 - 21:48 WIB
loading...
Badai Hujan Es Hantam Konser Musik, Hampir 100 Orang Terluka
Badai hujan es hantam konser musik di AS, hampir 100 orang terluka. Foto/NBC News
A A A
WASHINGTON - Badai hujan es yang dahsyat menimpa penonton konser pertunjukan Louis Tomlinson di Colorado, Amerika Serikat (AS) pada Rabu malam waktu setempat. Hampir 100 orang terluka, termasuk sedikitnya tujuh orang yang dibawa ke rumah sakit.

Penggemar penyanyi dan penulis lagu Inggris terpaksa lari mencari perlindungan saat butiran hujan es besar-besar menghujani Red Rocks Park and Amphitheatre, sebuah tempat terbuka sekitar 10 mil sebelah barat Denver. Badai memaksa pertunjukan dibatalkan.

"Tidak diragukan lagi itu lebih menakutkan dari film horor," tulis seorang pengguna Twitter, berbagi video tentang banjir yang menghantam tangga luar yang ditutupi oleh apa yang tampak seperti hujan es seperti dilansir dari NBC News, Kamis (22/6/2023).

Berbagi video tentang hujan es yang menimpa orang-orang saat mereka berebut untuk menyelamatkan diri, seorang pengguna media sosial menulis: "Pengalaman yang mengerikan."

"Kamu tidak apa apa?" sebuah suara terdengar bertanya saat hujan es turun.

Pengguna media sosial lainnya membagikan foto yang tampak seperti butiran hujan es yang sangat besar, dengan mengatakan: "Ini adalah gambar yang buruk tapi ini seberapa besar hujan es yang turun. Saya dipenuhi memar di punggung saya."



"Saya tidak bisa berlindung & itu hanya menyambut & memuji saya & saya tidak bisa melihat apa-apa," tulis pengguna media sosial lainnya. "Itu adalah pengalaman paling menakutkan dalam hidupku."

Rekaman itu tidak dapat segera diverifikasi oleh NBC News.

Departemen Kebakaran Metro Barat mengatakan setidaknya tujuh orang diangkut ke rumah sakit daerah dengan cedera yang tidak mengancam jiwa.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1124 seconds (0.1#10.140)