8 Pemimpin Dunia yang Masih Menjomblo, Nomor 4 Dijuluki Presiden Playboy

Senin, 19 Juni 2023 - 11:39 WIB
loading...
A A A
Dia juga merupakan orang militer di mana dia dilatih di sekolah perwira tinggi Inggris. Khama telah memenangkan rasa hormat internasional sebagai pemimpin yang teguh dan pengkritik yang tak henti-hentinya terhadap Robert Mugabe dari Zimbabwe ketika tetangga lain terlalu sibuk berbaikan.

Semua itu sebabnya wanita menyukai Khama yang keren.

8. Vladimir Putin

Vladimir Putin yang tahu bagaimana rasanya menjadi lajang lagi setelah bertahun-tahun hidup berpasangan. Putin berpisah dari istri Lyudmila dan langsung menjadi bujangan Rusia yang paling memenuhi syarat.

Dalam minggu-minggu setelah perpisahan itu, tubuh kepresidenan terlihat menghiasi sampul majalah tanpa kemeja, bersama dengan kutipan dari selebritas wanita yang membuktikan bahwa "Gadis mana pun akan menikah dengan Putin."

Tidak cukup banyak, tetapi setidaknya satu dari lima: jajak pendapat pra-perceraian menemukan bahwa 20% wanita Rusia yang ditanyai akan menerima proposal Putin saat itu juga, sementara 14% lainnya akan membutuhkan sedikit waktu untuk memikirkannya. Itu menyisakan 66% yang langsung menolaknya.
(ahm)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1629 seconds (0.1#10.140)