6 Keunikan Tradisi Upacara Trooping of the Color di Kerajaan Inggris

Minggu, 18 Juni 2023 - 11:11 WIB
loading...
A A A
Jadi, apa sebenarnya yang dimaksud dengan " Trooping of the Color"? Di tahun 1700-an, berbagai resimen akan memamerkan bendera mereka, sehingga semua pasukan akan mengenali panji mereka selama pertempuran. Oleh karena itu, disebut dengan Trooping of the Color.

'Warna' adalah nama yang diberikan pada bendera yang mewakili berbagai resimen di Angkatan Darat Inggris.

Semua bendera terlihat berbeda, tergantung warna dan simbol masing-masing resimen.

Tentara menggunakan bendera ini agar tentara dapat dengan mudah melihat unit mereka saat berada di medan perang, karena dulu cukup mudah tersesat dalam pertempuran.

Mengawasi 'warna' resimen mereka sendiri adalah cara mudah untuk menyatukan semua orang.

Karena itu, penting bagi tentara untuk mengetahui warna apa yang termasuk dalam resimen mana, sehingga perlu ditampilkan secara teratur.

Untuk melakukan ini, para perwira akan berbaris mondar-mandir di depan pasukan (ini disebut 'pasukan'), mengibarkan bendera mereka (atau 'warna'), sehingga setiap orang dapat melihat bendera mana milik resimen mana.

4. Tidak Bertepatan dengan Ulang Tahun Raja Charles

6 Keunikan Tradisi Upacara Trooping of the Color di Kerajaan Inggris

Foto/Reuters

Ini pada dasarnya impian setiap orang menjadi kenyataan untuk merayakan ulang tahun. Pada tanggal 14 November, hari kelahirannya yang sebenarnya, Raja Charles III merayakannya secara pribadi, tetapi pada tanggal 17 Juni ia akan menandai ulang tahun "resminya" secara terbuka dengan parade.


5. Tampil di Balkon Keluarga Kerajaan

6 Keunikan Tradisi Upacara Trooping of the Color di Kerajaan Inggris

Foto/Reuters

Bagian penting dari tradisi Trooping the Color adalah penampilan balkon keluarga kerajaan. Sementara keluarga kerajaan dari waktu ke waktu berkumpul di balkon Istana Buckingham untuk alasan selain parade ulang tahun, Trooping the Color adalah satu-satunya penampilan tahunan yang dijamin, dan biasanya yang memiliki kelompok terbesar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1432 seconds (0.1#10.140)