Berani Bugil? Deretan Pantai Telanjang Terbaik di Dunia (Bagian 3)

Minggu, 18 Juni 2023 - 10:28 WIB
loading...
Berani Bugil? Deretan Pantai Telanjang Terbaik di Dunia (Bagian 3)
Deretan pantai telanjang terbaik di dunia. Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Pantai telanjang, atau yang juga dikenal sebagai pantai naturis atau pantai nudis, adalah pantai di mana orang-orang biasanya berenang, berjemur, atau melakukan aktivitas lainnya tanpa mengenakan pakaian. Pantai telanjang biasanya didedikasikan khusus untuk mereka yang ingin menikmati kebebasan dan kenyamanan dalam berpakaian sesuai dengan keinginan mereka.

Dari garis pantai berbatu hingga pasir sehalus bedak, dan teluk di kota besar hingga pantai terpencil, sekarang ada ratusan pantai yang legal (atau setidaknya legal de facto) untuk bermain-main di tepi laut tanpa benang sehelai pun.

Dan popularitas mereka berlanjut hari ini, dengan semakin banyak bermunculan setiap tahun. Berikut adalah deretan pantai telanjang terbaik di dunia yang dilansir dari CNN.

11. Anse de Grande Saline, St. Barts

Berani Bugil? Deretan Pantai Telanjang Terbaik di Dunia (Bagian 3)

Foto: PxFuel

Sementara wilayah Karibia mungkin penuh dengan pantai-pantai yang indah dan dingin, untaian pasir putih liar di sisi belakang St. Barts ini adalah salah satu dari sedikit tempat di pulau-pulau di mana telanjang depan publik ditoleransi (walaupun berjemur telanjang secara teknis dilarang di St. Bart.)

Anse de Grande Saline (atau Pantai Saline) adalah pantai mandiri lainnya. Pengunjung perlu membawa semua yang mereka butuhkan untuk satu hari di pantai, terutama tabir surya, karena tidak ada tempat berteduh.

L'Esprit, sebuah restoran Prancis yang luar biasa, berada dalam jarak berjalan kaki dari Grand Saline dan layak dikunjungi. Pastikan untuk mengenakan pakaian Anda kembali sebelum menuju ke tempat itu.

12. Platja des Cavallet, Ibiza, Spanyol

Berani Bugil? Deretan Pantai Telanjang Terbaik di Dunia (Bagian 3)

Foto: White Ibiza

Terletak di antara Mediterania biru tua dan wilayah garam berwarna-warni di dekat titik paling selatan Ibiza, pantai nudist resmi Es Cavallet dipisahkan menjadi berbagai bagian yang berbeda, termasuk bagian pesta klub pantai, gay, dan bagian tengah yang lebih terpencil di mana pakaian - kerumunan bebas nongkrong.

Namun sunbathers telanjang bukan satu-satunya makhluk yang sering mengunjungi daerah ini. Hal-hal berwarna merah muda cerah yang akan Anda lihat mondar-mandir di latar belakang bukanlah turis yang terbakar matahari, melainkan flamingo yang suka berkumpul di air asin yang dangkal.


13. Little Beach, Maui, Hawaii

Berani Bugil? Deretan Pantai Telanjang Terbaik di Dunia (Bagian 3)

Foto: CNN

Diapit oleh aliran lahar kuno dan didukung oleh cinder cone vulkanik, Little Beach akan sangat keren bahkan jika Anda tidak bisa melepas pakaian.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2297 seconds (0.1#10.140)