Kisah Pasangan Kaum Nudis: Awalnya Istri Menentang, Kini Bertelanjang Dianggap Normal

Senin, 12 Februari 2024 - 11:44 WIB
loading...
Kisah Pasangan Kaum Nudis: Awalnya Istri Menentang, Kini Bertelanjang Dianggap Normal
Simon dan Helen Berriman, pasangan kaum nudis di Inggris yang menganggap bertelanjang sebagai gaya hidup yang normal. Foto/Caters via X
A A A
LONDON - Seorang pria Inggris mengatakan dia membujuk istrinya yang sadar akan tubuh untuk mengikuti gaya hidup nudis-nya. Kini tak satu pun dari mereka mengenakan pakaian kecuali terpaksa.

Simon dan Helen Berriman, keduanya berusia 48 tahun, asal London, Inggris, telah menjadi pasangan nudis. Artinya, mereka ke mana-mana senang bertelanjang.

Namun, Helen butuh beberapa waktu untuk membiasakan diri sebelum mengeklaim gaya hidup yang tak biasa itu sebagai miliknya.

Ketika Helen bertemu Simon pada tahun 2015, dia menentang nudismenya.



“Awalnya saya sangat menentangnya. Saya punya masalah nyata dengan itu. Dia mengatakan kepada saya sejak awal bahwa dia adalah seorang naturis dan menjalani gaya hidup yang tidak memilih pakaian, tapi saya tidak tahu apa itu,” kata Helen.

“Suatu hari saya pulang kerja lebih awal dan dia telanjang di mejanya, dan kami bertengkar hebat dan kami sepakat dia akan menutupinya saat saya ada,” katanya.

Dia kemudian mulai menerima gagasan hidup tanpa pakaian setelah menghadiri kelas menggambar di mana orang-orang telanjang membuat sketsa seseorang yang berpakaian. “Momen eureka-nya," katanya.

“Saya menyadari prasangka saya tentang naturisme salah,” lanjut Helen, yang dilansir dari South West News Service, Senin (12/2/2024).

“Itu bukan sekelompok orang aneh, orang-orang tidak mengobjektifikasi orang, ini bukan tempat untuk mesum,” jelasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1037 seconds (0.1#10.140)