7 Negara dengan Pantai Terindah di Dunia, Ada Indonesia?

Sabtu, 10 Februari 2024 - 13:30 WIB
loading...
7 Negara dengan Pantai Terindah di Dunia, Ada Indonesia?
Wisatawan menonton penyu-penyu bertelur di Pantai Ostional, Kosta Rika. Foto/Sindicato de Trabajadores de Minae
A A A
JAKARTA - Terdapat sejumlah negara dengan pantai terindah di dunia yang bisa diketahui. Tak hanya menyajikan pemandangan menawan, pantai-pantai tersebut juga menyediakan berbagai fasilitas yang semakin membuat wisatawan betah.

Selain menawarkan pemandangan yang menakjubkan, pantai juga memberikan kesempatan berupa relaksasi diri. Hal inilah yang membuat pantai selalu menjadi tujuan favorit ketika seseorang ingin berlibur.

Melihat banyaknya pantai yang tersebar di seluruh dunia, sebagian di antaranya masuk wilayah negara-negara tertentu. Dilansir dari laman The Travel, berikut ini deretan negara dengan pantai terindah di dunia yang bisa diketahui.

Pantai Terindah di Dunia

1. Kosta Rika


Salah satu daya tarik wisata Kosta Rika adalah keberadaan pantai-pantainya. Tak sekadar menawarkan pemandangan indah, banyak juga di antaranya yang sudah menyematkan fasilitas pendukung bagi pengunjung yang ingin mencoba berbagai olahraga air.

Pada statusnya, Kosta Rika telah menjadi salah satu rumah bagi tempat selancar yang menakjubkan. Deretan pantai-pantainya menawarkan ombak yang tampak sempurna bagi orang-orang yang menyukai atau baru belajar selancar.

Kondisi di atas membuat Kosta Rika menjadi negara yang tepat bagi wisatawan ketika ingin menghabiskan liburan dengan menikmati pemandangan pantai yang indah serta kesempatan melakukan olahraga air.

Beberapa pantai terbaik di Kosta Rika seperti Pantai Manuel Antonio, Pantai Hermosa, Santa Teresa, dan lain sebagainya.

2. Australia


Australia menjadi salah satu negara dengan garis pantai terpanjang di dunia. Tercatat, mereka setidaknya memiliki lebih dari 11.000 pantai yang tersebar di penjuru wilayahnya.

Bersama belasan ribu pantainya, wisatawan tak akan kesulitan untuk mencari spot-spot terbaik. Mereka bisa memilih deretan pantai yang ingin dikunjungi berdasarkan keinginannya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1109 seconds (0.1#10.140)