Syok Dikhianati, Suami Tikam Selingkuhan Istri yang Telanjang di Tempat Tidur

Sabtu, 17 Juni 2023 - 15:31 WIB
loading...
Syok Dikhianati, Suami Tikam Selingkuhan Istri yang Telanjang di Tempat Tidur
Seorang suami di Thailand menikam pria selingkuhan istrinya setelah memergoki perselingkuhan tersebut di tempat tidur. Foto/Channel8 via The Thaiger
A A A
BANGKOK - Seorang suami di Thailand menikam pria selingkuhan istrinya setelah menangkap pasangan tidak sah itu berbaring telanjang di tempat tidur. Dia kemudian melarikan diri dari lokasi kejadian.

Petugas dari Kantor Polisi Rayong bergegas menyelamatkan korban, Boonkorn Saetiao (25), yang menderita luka tusukan di sebuah rumah di provinsi Rayong di bagian timur Thailand.

Boonkorn, seperti dikutip The Thaiger, Sabtu (17/6/2023), ditemukan bersembunyi di dalam rumah dengan luka serius di hidung, siku kiri, dan dada. Dia sekarang menerima perawatan di Rumah Sakit Rayong.

Setibanya polisi di tempat kejadian, petugas bertemu dengan Pimpha Hongklai (20) dan pelaku penikaman, Wachirawit Wanitchakorn (29), yang berdiri di luar rumah.



Wachirawit mengaku menikam korban.

“Istri saya tidur dengan dia (Boonkorn). Tidak ada yang tersisa dalam hidup saya. Saya mencintainya dan bersedia melakukan apa saja untuknya, tetapi dia tetap mengkhianati saya," katanya.

Wachirawit dibawa ke kantor polisi dan diinterogasi. Dia menjelaskan kepada polisi bahwa dia dan Pimpha menikah dan membesarkan anak bersama—anak Pimpha di luar pernikahan.

Namun, istrinya tidak henti-hentinya menghubungi mantan pacarnya, Boonkorn, ayah biologi dari anak tersebut.

Wachirawit mengatakan dia mendesak Pimpha untuk mengakhiri hubungan dengan mantannya, tapi dia mengabaikannya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1139 seconds (0.1#10.140)