Dapat Transferan Nyasar Rp409 Miliar, Sopir Taksi Ini Kaya Mendadak tapi Ketakutan

Sabtu, 17 Juni 2023 - 15:20 WIB
loading...
Dapat Transferan Nyasar Rp409 Miliar, Sopir Taksi Ini Kaya Mendadak tapi Ketakutan
Antônio Pereira do Nascimento, sopir taksi di Brasil kaya mendadak setelah bank salah transfer ke rekeningnya senilai lebih darI Rp409 miliar. Foto/TV Anhanguera
A A A
BRASILIA - Seorang sopir taksi di Brasil kaya mendadak setelah mendapat transferan nyasar dari bank sebesar R$131.870.227 (lebih dari Rp409 miliar). Namun, dia ketakutan dengan banyaknya angka nol di rekeningnya.

Antônio Pereira do Nascimento (58) asal Palmas, ibu kota negara bagian Tocantins di Brasil tengah, mengatakan dia bingung dari mana uang itu berasal karena dia tidak bermain lotere.

Menurutnya, pihak bank secara tidak sengaja mengiriminya lebih dari R$131.870.227 ketika dia hanya memiliki sekitar R$228 di rekeningnya.

Dapat Transferan Nyasar Rp409 Miliar, Sopir Taksi Ini Kaya Mendadak tapi Ketakutan

Foto/TV Anhanguera
Antônio, yang bekerja sebagai sopir taksi dan sopir wisata, tidak memiliki penghasilan tetap. Mengutip laporan media lokal, Banda B, Sabtu (17/6/2023), dia telah menikah dan memiliki empat anak dan 14 cucu.



"Begitu banyak nol muncul sehingga saya takut, saya bahkan ketakutan! Saya belum pernah melihat uang seperti itu dalam hidup saya dan saya tidak pernah mendapatkannya dalam hidup saya, hanya jika saya menang di [lotere] Mega-Sena, dan saya tidak bermain. Jadi, susah,” ujarnya.

Menurut laporan media lokal, uang itu masuk ke rekeningnya karena kesalahan transfer antara dua bank.

"Saya pergi ke rumah saya dan memberi tahu istri saya: 'Kita menjadi kaya!'. Tetapi segera istri saya juga berkata: 'Ayo kembalikan'. Saya pergi mencari bank, menandatangani kertas dan, pada pukul sembilan malam, uang itu meninggalkan rekening saya ke rekening mereka," imbuh dia.

Dia mengatakan dia tidak pernah mempertimbangkan untuk menyimpan uang itu.

“Saya tidak berpikir sedetik pun untuk melakukan kejahatan. Saya orang yang sangat jujur dan saya hanya menginginkan apa yang menjadi milik saya," katanya.
(mas)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1242 seconds (0.1#10.140)