Bank Salah Transfer Rp744,1 Triliun, Pria Ini Mendadak Jadi Orang Terkaya ke-25 di Dunia

Kamis, 08 September 2022 - 11:50 WIB
loading...
Bank Salah Transfer Rp744,1 Triliun, Pria Ini Mendadak Jadi Orang Terkaya ke-25 di Dunia
Pria di Amerika Serikat mendadak menjadi orang terkaya ke-25 di dunia setelah bank salah transfer senilai lebih dari Rp744,1 triliun ke rekeningnya. Foto/The Mirror
A A A
WASHINGTON - Seorang pria di Amerika Serikat (AS) mendadak menjadi orang terkaya ke-25 di dunia. Itu terjadi setelah bank salah transfer USD50 miliar atau lebih dari Rp744,1 triliun ke rekeningnya.

Darren James, ayah dari dua anak, mengatakan istrinya yang terkesima meneleponnya untuk melaporkan bahwa uang sebanyak itu telah muncul di rekening bank.

Kesalahan bank itu membuat ayah asal Louisiana, AS, 10 kali lebih kaya dari bos Virgin; Richard Branson.

Darren yang tercengang tidak bisa mempercayai matanya ketika dia memeriksa rekening bank-nya.

"Sungguh gila hanya untuk melihat seperti apa karena saya belum pernah melihat angka nol sebanyak itu dalam hidup saya," katanya kepada BR Proud.



"Saya seperti dari mana itu berasal?" katanya kepada FOX9 dalam wawancara terpisah.

"Dan yang kami pikirkan hanyalah siapa yang akan mengetuk pintu kami...karena kami tidak mengenal siapa pun dengan uang sebanyak itu untuk memulai."

Tetapi alih-alih mencoba menghabiskan kekayaan barunya di sebuah rumah besar atau kapal pesiar super, Darren mengakui apa yang telah terjadi dan mengatur agar uang itu kembali ke pemiliknya yang sah.

Meskipun dia berkata dia telah berfantasi tentang apa yang bisa dia lakukan dengan semua uang itu, dia menghubungi banknya, Chase Bank, untuk mengatur pengembaliannya kepada pemilik yang sah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1567 seconds (0.1#10.140)