Jill Biden: Amerika Akan Memilih Kembali Suami Saya

Sabtu, 17 Juni 2023 - 02:32 WIB
loading...
Jill Biden: Amerika Akan Memilih Kembali Suami Saya
Ibu Negara AS Jill Biden. Foto/Irish Examiner
A A A
WASHINGTON - Ibu Negara Amerika Serikat (AS), Jill Biden ,mengatakan bahwa dia yakin suaminya akan terpilih kembali pada pemilihan presiden 2024 dan menepis kritik tentang usia sang suami.

“Anda tahu, Joe memiliki lebih banyak energi daripada pria berusia 40 tahun. Lihat semua yang dia lakukan dalam tiga tahun terakhir,” kata Jill kepada Al Arabiya dalam sebuah wawancara eksklusif dari Gedung Putih.

Biden yang berusia 80 tahun menjadi presiden AS tertua dan jika terpilih kembali untuk masa jabatan kedua akan berusia 82 tahun. Dia terus menghadapi seranganterkait denganusianya dari pesaing sekaligus mantan presiden Donald Trump, yang kembali mencalonkan diri.

Sejak menjabat, Biden kerap terjatuh dan salah mengucap, yang menimbulkan pertanyaan tentang kemampuannya untuk menjalankan tugas-tugas kenegaraan.

Namun demikian, dokternya telah memberinya laporan kesehatan yang positif, dan ibu negara yakin akan kemampuannya.

Menunjuk ke rancangan undang-undang infrastruktur USD1 triliun Biden dan paket bantuan pandemi USD1,9 triliun, Jill berkata: “Saya rasa Anda tidak perlu melihat usianya; Anda perlu melihat apa yang telah dia capai, apa yang dia lakukan saat ini, dan apa yang akan terus dia lakukan untuk rakyat Amerika Serikat.”

Mengenai serangan Trump terhadap presiden dan keluarga Biden, Jill Biden mengatakan dia berusaha untuk tidak mendengarkannya.

Trump menuduh keluarga Biden korup, sementara anggota parlemen Republik di Capitol Hill telah meluncurkan penyelidikan atas pekerjaan keluarga tersebut dengan bisnis internasional.

“Mereka adalah pemerintahan yang sangat berbeda, pemimpin yang sangat berbeda,” kata Jill tentang Trump dan suaminya.

“Dari apa yang dilihat negara ini, saya pikir pemerintahan terakhir penuh dengan kekacauan dan kebingungan,” ujarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1341 seconds (0.1#10.140)