2 Wanita Kembar Identik Ini Miliki Pacar yang Juga Kembar, Kerap Tertukar Pasangan

Selasa, 13 Juni 2023 - 14:03 WIB
loading...
2 Wanita Kembar Identik Ini Miliki Pacar yang Juga Kembar, Kerap Tertukar Pasangan
Dua wanita kembar identik di Brasil memiliki pacar yang juga kembar. Mereka kerap tertukar pasangan secara tidak sadar. Foto/CEN
A A A
BRASILIA - Dua wanita cantik asal Brasil ini merupakan saudara kembar identik. Uniknya, mereka memiliki kekasih pria yang juga kembar.

Akibatnya, mereka kerap tertukar pasangan.

Larissa Lazzarin dan Leticia Lazzarin (19) dikenal sebagai influencer Brasil. Mereka berbagi pengalaman memiliki kekasih pria yang kembar dalam video TikTok yang kini sedang viral.

“Bagian terburuk dari menjadi saudara kembar dan berkencan dengan saudara kembar," bunyi keterangan dalam video TikTok wanita kembar tersebut, seperti dikutip dari New York Post, Selasa (13/6/2023).



Sejak diunggah di TikTok Jumat pekan lalu, video curahan hati si kembar itu telah dilihat hampir 12 juta kali. Dalam video itu, Larissa menunjukkan saudara kembarnya Leticia mengobrol dengan pacarnya Filipe Orsato saat berada di gym.

“Yang di sana itu kembaran saya, dan saya hampir yakin dia [Filipe] pacar saya,” kata Larissa. “Kalau begitu saya jadi bingung.”

Menggeser kamera ke kiri, Larissa kemudian fokus pada pacarnya sendiri, Lucas Orsato, yang sedang berolahraga di mesin lengan.

"Tapi ketika saya melihat yang lain, saya menyadari bahwa dia adalah pacar saya," lanjut Larissa.

Influencer, yang mendokumentasikan berbagai pengembaraan saudara kembarnya dan pacar mereka di media sosial, bercanda bahwa kedua pria itu terlalu mirip. "Dan mungkin kami tertukar dan bahkan tidak menyadarinya," ujarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1129 seconds (0.1#10.140)