Keren! Pria Denmark Ini Kunjungi 203 Negara dalam 10 Tahun Tanpa Naik Pesawat

Senin, 12 Juni 2023 - 11:30 WIB
loading...
A A A
“Mengunjungi setiap negara di dunia, dalam satu perjalanan, tanpa mengejar satu penerbangan pun adalah sesuatu yang belum pernah dilakukan sebelumnya,” desak Pedersen, yang bereksperimen dengan berbagai moda transportasi selama perjalanannya.

“Bus dan kereta api yang paling banyak,” katanya.

“Saya mendapat kehormatan berada di atas 25 kapal kontainer yang menghubungkan benua dan negara kepulauan. Saya bahkan pernah naik kapal pesiar berperforma tinggi, yang cukup istimewa.”

Meskipun sudah dekat dengan garis finis, beban petualangan Thor mulai membebani pengelana yang lelah di jalan pada saat berbicara.

Selama sisa hidup saya, saya akan dapat melihat ke cermin dan mengetahui bahwa saya telah mencoba sesuatu yang sangat keras dan saya menyelesaikannya.

“Sudah lama sekali dan prioritas saya berubah. Saya punya istri. Kami ingin memulai sebuah keluarga dan tidak ada tanggal terbuka tentang berapa tahun kami bisa berharap untuk mengejar itu, ”katanya.

“Jika saya memilih untuk menyelesaikan proyek ini dan kembali ke rumah, saya mungkin menyadari bahwa saya harus membayar harga tertinggi.”



Namun demikian, janji untuk menjadi orang pertama dalam sejarah yang mencapai tujuan ini merupakan prospek yang menggiurkan bagi yang memproklamirkan diri sebagai 'viking modern'.

“Saya bukan seseorang yang memberi ketika ada sesuatu yang menghalangi jalanku, ”dia tersenyum.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1471 seconds (0.1#10.140)