Kekacauan Pecah di Syracuse, 13 Luka Tembak, Tusuk dan Ditabrak Mobil

Senin, 12 Juni 2023 - 06:34 WIB
loading...
Kekacauan Pecah di Syracuse, 13 Luka Tembak, Tusuk dan Ditabrak Mobil
Sedikitnya 13 orang mengalami luka tembak, tusuk, dan ditabrak mobil dalam kekacauan yang terjadi di Syracuse, New York, Amerika Serikat (AS). Foto/Syracuse.com
A A A
NEW YORK - Lebih dari belasan orang ditembak, ditusuk, atau ditabral mobil dalam kekacauan yang terjadi di Syracuse, New York, Amerika Serikat (AS) pada Minggu dini hari waktu setempat setelah polisi merespons tembakan yang ditembakkan dari kumpulan massa.

Ketika polisi tiba di tempat kejadian pada pukul 12:22 Minggu, mereka menemukan banyak orang terluka yang tampaknya merupakan campuran dari penyerangan dan kecelakaan.

Empat orang, berusia antara 17 hingga 22 tahun, ditemukan dengan luka tembak di berbagai bagian tubuh mereka.



Enam orang, mulai dari usia 17 hingga 25 tahun, mengalami luka robek di kepala dan tubuh mereka akibat serangan penusukan.

Dan terakhir, tiga orang berusia antara 22 dan 23 tahun dinilai mengalami "lecet" setelah ditabrak mobil. Tampaknya mereka diserang secara tidak sengaja ketika orang-orang berusaha melarikan diri dari tempat kejadian, menurut polisi.

Polisi mengatakan semua 13 korban, yang ditemukan di tempat kejadian atau di rumah sakit setempat, diharapkan pulih dari luka-luka mereka.



Tidak jelas apa yang mendahului panggilan 911 dan apakah penikaman yang tampak terjadi sebelum atau sesudah tembakan dilepaskan. Polisi tidak menyebutkan nama tersangka dan mencatat bahwa itu masih merupakan penyelidikan yang "sangat aktif dan berkelanjutan," seperti dilansir dari NBC, Senin (12/6/2023).
(ian)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1457 seconds (0.1#10.140)