Sudah Jadi Ayah 65 Anak, Pria Ini Stop Donorkan Sperma dan Fokus Cari Jodoh

Sabtu, 10 Juni 2023 - 04:25 WIB
loading...
A A A
"Saya perlu menemukan seseorang yang istimewa yang dapat menerima saya dan apa yang telah saya lakukan di masa lalu, tetapi saya tidak ingin itu menghalangi lagi," paparnya.

"Mungkin dalam beberapa bulan, jika saya tidak menemukan siapa pun, saya akan menjadi diri saya yang dulu," imbuh dia.

"Tetapi jika saya menemukan seseorang, saya akan mengevaluasi kembali hobi saya sepenuhnya."

"Jika pacar saya hanya ingin saya menyumbang sekali atau dua kali sebulan atau bahkan mungkin memilih orang yang saya beri sumbangan, maka saya perlu berdiskusi panjang dengannya tentang situasi saya," katanya.

"Saya akan menyetujui aturan tertentu dan berkorban untuk wanita yang tepat yang bisa saya jadikan istri," paparnya.

Kyle, yang akan memiliki tujuh anak biologis lagi, juga berharap mengalihkan fokusnya untuk bepergian ke negara-negara yang belum pernah dia kunjungi sebelumnya.

Sebelumnya, dia mengungkapkan bagaimana dia lebih suka bepergian daripada berdonasi dan juga, bagaimana dia memandang praktiknya sebagai "tugas".

"Saya tidak memiliki kehidupan seks di luar donasi, itu sama sekali tidak ada, karena salah satu alasan saya tidak keluar dan berhubungan seks adalah karena saya ingin menyimpannya dan memberikan kesempatan kehamilan terbaik," kata Kyle.

"Sebelumnya, saya biasa berkencan dan berhubungan seks, tetapi saya memilih untuk menyerah demi membantu wanita lain dan keluarga mereka."

"Saya lebih suka bepergian dan itu, selain mencari pacar, adalah hobi utama saya."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1593 seconds (0.1#10.140)