Jangan Ditiru! Pasutri Bunuh Diri Bersama dengan 3 Anjing Kesayangan

Kamis, 08 Juni 2023 - 10:12 WIB
loading...
Jangan Ditiru! Pasutri Bunuh Diri Bersama dengan 3 Anjing Kesayangan
Pasutri asal Inggris bunuh diri bersama dengan mengajak 3 anjing kesayangan mereka. Foto/Reuters
A A A
LONDON - Ini benar-benar kabar aneh dan tidak patut menjadi inspirasi bagi siapapun. Pasangan suami istri (pasutri) melakukan bunuh diri bersama dengan anjing peliharaan. Mereka memasukkan anjing kesayangannya dalam perjanjian bunuh diri.

Pasangan itu adalah Cassie Collins, 35, dan Francis Collins, 36, menggambarkan anjing kesayangannya sebagai anggota keluarga dan belahan jiwa mereka. Bunuh diri bersama itu dianggap sebagai sepasang suami istri yang "berbakti" dengan bunuh diri di rumah mereka setelah melakukan pakta bunuh diri ganda. Jenazah mereka ditemukan oleh seorang anggota keluarga yang mengkhawatirkan mereka.

Bukan hanya satu ekor anjing yang diajak bunuh diri, tetapi tiga dari lima anjing peliharaan mereka juga ditemukan mati. Insiden bunuh diri terjadi Cullompton, Devon, Inggris, pada 11 September 2021. Tetapi, pakta bunuh diri bersama anjing kesayangan itu terungkap pada Kamis (7/6/2023).

Sesaat sebelumnya, dua anjing mereka yang lebih besar ditidurkan di dokter hewan setelah mengklaim bahwa mereka terlibat dalam serangan. Sebuah pemeriksaan diadakan atas kematian mereka di Pengadilan Koroner Exeter, Inggris, pada Senin (5/6/2023), dan mendengar bagaimana pasangan itu sama-sama berjuang dengan tantangan dalam hidup mereka.



Menjelang kematian mereka, pasangan itu dikatakan telah melakukan sejumlah tindakan yang direncanakan sebelumnya termasuk membuat surat wasiat bersama, dan mengirim surat dan email. Sebuah pernyataan dibacakan dari saudara perempuan Cassie, Jodie, menceritakan bagaimana mereka berdua berbicara di masa lalu tentang keinginan untuk mengakhiri hidup mereka. Dia kemudian menerima surat melalui pos dari Cassie pada 11 September 2021, di mana dia meminta maaf karena tidak dapat lagi mengatasi rasa sakit yang dia alami.

Setelah masuk ke rumahnya, Cassie ditemukan tak bernyawa di tempat tidurnya sambil memeluk tiga anjing mereka - seekor chihuahua dan dua mini pinscher - yang juga telah meninggal. Francis ditemukan meninggal di lorong.

"Cassie telah mengatakan beberapa tahun yang lalu bahwa jika ada yang akan bunuh diri, mereka akan membunuh anjing-anjing itu dan mereka tidak ingin ada orang lain yang merawat mereka,” kata Jodie, dilansir Mirror.

Anjing-anjing itu digambarkan seperti 'anak-anak' mereka karena Cassie sangat kesakitan sehingga dia tidak dapat memiliki anak. Jodie mengatakan Cassie sebelumnya telah berbicara tentang tidak dapat hidup dengan rasa sakit yang dia alami dan bahwa penyelidikan polisi yang tertunda telah membuat pasangan itu 'sangat terpuruk'.

Dia berkata: "Saya pikir ini adalah titik kritisnya."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1555 seconds (0.1#10.140)