Pria Ini Sembunyikan Gunting dalam Anus, Coba Selundupkan ke Penjara

Rabu, 31 Mei 2023 - 08:30 WIB
loading...
Pria Ini Sembunyikan Gunting dalam Anus, Coba Selundupkan ke Penjara
Pria Ini Sembunyikan Gunting dalam Anus, Coba Selundupkan ke Penjara. FOTO/La Porte County
A A A
INDIANA - Seorang pria tertangkap basah mencoba menyelundupkan gunting berukuran delapan setengah inci ke dalam penjara . Ia menyembunyikan benda tajam itu di dalam anusnya.

Staf penjara memergoki upaya penyelundupan itu ketika sedang memproses pria tersebut saat akan menempati sel di Penjara La Porte County, negara bagian Indiana, Amerika Serikat (AS).



Para pejabat mengatakan objek itu diidentifikasi di "lokasi yang aneh", setelah kecurigaan muncul ketika tersangka yang ditangkap menolak untuk bekerja sama selama penggeledahan rutin di penjara tersebut.

Seperti dilaporkan Sky, Jumat (19/5/2023), pria yang tidak disebutkan identitasnya itu akhirnya dengan enggan menyetujui pemindaian tubuh elektronik. Sebelumnya, Asisten Komandan Operasi Penjara, Letnan Jeff Holt telah mengamati apa yang tampak seperti benda asing di dalam rongga anus tahanan.

Para pejabat mengatakan, tahanan itu tetap tidak kooperatif. Tetapi, pemindaian kedua beberapa saat kemudian mengungkapkan bahwa benda itu telah bergerak sedikit dan dapat diidentifikasi sebagai gunting.

"Tidak lama kemudian, gunting dikeluarkan dari tahanan tanpa insiden," tambah juru bicara penjara.



Kapten Derek J Allen, dari Kantor Sheriff Distrik La Porte, berkata: "Letnan Holt dipuji karena mengandalkan pelatihan dan pengalamannya, dan berhasil mencegah benda tajam berbahaya masuk sepenuhnya ke dalam penjara."

Pihak berwenang tidak mengungkapkan rincian lebih lanjut tentang pria itu atau untuk kasus apa dia ditangkap.

Mereka mengatakan, bahwa sejak pemindai seluruh tubuh pertama kali digunakan di penjara pada tahun 2017, petugas telah menemukan serangkaian barang yang coba diselundupkan ke penjara, termasuk peralatan tato, obat-obatan, dan "perlengkapan".
(esn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1195 seconds (0.1#10.140)