10 Negara Terbaik bagi Wanita untuk Bekerja di Luar Negeri, Nomor 10 Tetangga Indonesia

Senin, 29 Mei 2023 - 12:36 WIB
loading...
A A A
5. Denmark

Dalam hal keseimbangan kehidupan kerja yang baik, tidak akan salah dengan Denmark. Denmark memiliki keseimbangan kehidupan kerja terbaik di dunia.

Seorang wanita Iran menyebutkan “jam kerja yang fleksibel” di antara hal favoritnya tentang kehidupan di Denmark. Faktanya, lebih dari separuh ekspatriat wanita (54%) di Denmark benar-benar puas dengan jam kerja mereka.

6. Luksemburg

Luksemburg merupakan tujuan yang menarik bagi perempuan yang mencari posisi bergaji tinggi. Lebih dari tiga perempat wanita ekspatriat yang bekerja di Luxembourg (76%) berpenghasilan lebih banyak daripada yang mereka dapatkan di posisi yang sama di negara asal.

Bagi seorang ekspatriat wanita dari Jerman, fakta bahwa “pekerjaannya bergaji tinggi” bahkan merupakan salah satu hal terbaik tentang kehidupan di Luksemburg. Gaji tinggi yang dinikmati ekspatriat perempuan di Luksemburg mungkin disebabkan oleh fakta bahwa hampir tiga dari sepuluh perempuan (29%) bekerja di sektor keuangan.

7. Selandia Baru

Selandia Baru mungkin tidak dikenal karena kehidupan kerjanya yang menyenangkan. Tetapi wanita ekspatriat menempatkan Selandia di antara 10 tujuan teratas untuk bekerja di luar negeri.

Keseimbangan kehidupan kerja yang baik tampaknya memainkan peran utama dalam kepuasan mereka bekerja di Selandia Baru. . Namun, bagi wanita yang mencari prospek karier yang lebih baik, mungkin Selandia Baru harus dihindari: hanya sekitar separuh wanita ekspatriat (51%) yang puas dengan faktor ini, dibandingkan dengan tujuh dari sepuluh pria (70%).

8. Belanda
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1230 seconds (0.1#10.140)