Viral, Massa Serang Wanita Berjilbab dan Pria Non-Muslim karena Boncengan Motor

Sabtu, 27 Mei 2023 - 14:25 WIB
loading...
A A A
Tampilan video kemudian menjadi kabur, tetapi beberapa orang terdengar berteriak "Jangan pukul dia".

Polisi Madhya Pradesh mendaftarkan kasus ini sebagai percobaan pembunuhan, menangkap dua orang, dan menetapkan tujuh tersangka.

Ketua Menteri Shivraj Singh Chouhan telah mengarahkan Komisaris Polisi Indore untuk mengambil tindakan tegas terhadap para tersangka.

Wakil Komisaris Polisi Rajesh Singh Raghuwanshi mengatakan beberapa pria mengikuti kedua pelajar tersebut ketika mereka meninggalkan hotel setelah makan malam, menghentikan mereka di dekatnya, dan menginterogasi wanita tersebut.

"Wanita itu berargumen bahwa dia mendapat izin dari orang tuanya. Para pria Muslim memukuli temannya. Beberapa saksi mencoba untuk campur tangan untuk melindungi anak laki-laki itu, mereka juga diserang secara fisik dan diserang dengan pisau. Polisi telah mengajukan kasus percobaan pembunuhan dan semua tersangka telah diidentifikasi namanya. Tujuh orang telah diidentifikasi namanya. Pria yang menyerang dengan pisau telah ditangkap," katanya.

Salah satu tersangka, Shoeb, dilaporkan menyerang salah satu saksi, Himanshu Patel, yang mencoba mengintervensi. Temannya, Yash Joshi, juga diserang massa.
(mas)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1860 seconds (0.1#10.140)