Viral, Massa Serang Wanita Berjilbab dan Pria Non-Muslim karena Boncengan Motor

Sabtu, 27 Mei 2023 - 14:25 WIB
loading...
Viral, Massa Serang Wanita Berjilbab dan Pria Non-Muslim karena Boncengan Motor
Massa di India menyerang wanita berjilbab dan pria non-Muslim karena berboncengan naik sepeda motor. Foto/NDTV
A A A
NEW DELHI - Sebuah video yang viral dari Indore, Madhya Pradesh, India , menunjukkan sekelompok pria mem-bully dan menyerang seorang wanita berjilbab ketika menaiki sepeda motor berboncengan dengan pria non-Muslim.

Keduanya, yang diketahui berstatus sebagai pejajar, sedang pergi makan malam ketika sekelompok pria datang.

Wanita berjilbab itu terlihat melawan perundungan dengan mengatakan dia sudah mendapatkan izin orang tuanya. Tapi salah satu pria dari kelompok itu terus mencaci maki dengan beteriak "hukum Islam".

"Tidak ada yang akan memukuli anak laki-laki ini," katanya, mengacu pada Bhavesh, pria non-Muslim yang tampak membatu mengendarai sepeda motor yang dinaiki wanita berjilbab tersebut.

"Kami hanya ingin berbicara dengan wanita ini," lanjut dia dalam video tersebut, seperti dikutip NDTV, Sabtu (27/5/2023).



Pria dari massa itu bertanya mengapa si wanita tidak bisa memesan makanan secara online daripada pergi dengan seorang non-Muslim.

"Anda memakai jilbab, tapi Anda tidak mengikuti hukum Islam," katanya, dengan agresif menggoyang-goyangkan jarinya di depan wajahnya.

"Jangan merendahkan Islam. Tidak ada yang akan membiarkan Anda merendahkan Islam," imbuh dia.

Keributan terjadi saat pria yang melakukan perundungan itu menghadapi wanita tersebut dan seseorang dari kerumunan mulai memukul Bhavesh.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1737 seconds (0.1#10.140)