6 Terobosan Putra Mahkota UEA, Nomor 5 Jadikan Abu Dhabi sebagai Pusat Keuangan Dunia

Jum'at, 26 Mei 2023 - 16:05 WIB
loading...
6 Terobosan Putra Mahkota UEA, Nomor 5 Jadikan Abu Dhabi sebagai Pusat Keuangan Dunia
Sheikh Khaled bin Mohamed bin Zayed Al Nahyan. Foto/Reuters
A A A
ABU DHABI - Sheikh Khaled bin Mohamed bin Zayed Al Nahyan merupakan Putra Mahkota Abu Dhabi yang baru yang ditunjuk akhir Maret 2023 silam. Meskipun baru dilantik, Sheikh Khaled memiliki beberapa terobosan dalam memajukan Uni Emirat Arab (UEA).

Sheikh Khaled merupakan putra tertua Presiden UEA Sheikh Mohamed. Putra Mahkota Abu Dhabi yang lahir pada 8 Januari 1982 menikah dengan Sheikha Fatima binti Suroor Al Nahyan, dan memiliki dua putri dan satu putra. Saat ini, dia juga memegang posisi sebagai Ketua Dewan Eksekutif Abu Dhabi.

Sebagai calon pemimpin masa depan, Sheikh Khaled sudah membangun fondasi untuk kepemimpinannya di masa depan. Hal itu untuk memperkuat upayanya dalam memajukan UEA.

Berikut adalah 6 terobosan Sheikh Khaled dalam memajukan UEA kedepan.



1. Mengembangkan Sekolah Berbasis Karier

6 Terobosan Putra Mahkota UEA, Nomor 5 Jadikan Abu Dhabi sebagai Pusat Keuangan Dunia

Foto/WAM

Melansir Whatson, Sheikh Khaled memiliki semangat di dunia pendidikan yang kuat. Dia meluncurkan program pembangunan karier. Itu akan menjaidkan lulusan sekolah dan universitas, serta pencari kerja, untuk mendapatkan keterampilan tambahan dan memulai karier mereka.

Program tersebut akan memberikan akses siswa dan mahasiswa ke program magang, dan peluang pelatihan spesialis dan praktis melalui mitra. “Investasi dalam sumber daya manusia Abu Dhabi ini bertujuan untuk mendorong semangat untuk mengeksplorasi, belajar, dan berkembang, serta memperoleh alat untuk unggul dalam pekerjaan hari ini dan masa depan," kata Sheikh Khaled dilansir Khaleej Times.

Dia menambahkan, dengan membangun program pelatihan bisa memberikan dukungan berkelanjutan bagi tenaga kerja berbakat dalam mengembangkan keterampilan di semua tahap karier. "Itu juga akan mendorong kemajuan bangsa di masa depan," papar Sheikh Khaled.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1091 seconds (0.1#10.140)