Terlalu Tajir! Presiden UEA Mendarat di Eastern Cape dengan Landasan Pacu yang Dibangun Sendiri

Jum'at, 05 Mei 2023 - 16:17 WIB
loading...
Terlalu Tajir! Presiden UEA Mendarat di Eastern Cape dengan Landasan Pacu yang Dibangun Sendiri
Presiden Uni Emirat Arab (UEA) dan penguasa Abu Dhabi, Sheikh Mohamed bin Zayed Al Nahyan, dan keluarganya mendarat di Eastern Cape. Foto/luxurylaunches.com
A A A
EASTERN CAPE - Presiden Uni Emirat Arab (UEA) dan penguasa Abu Dhabi, Sheikh Mohamed bin Zayed Al Nahyan, dan keluarganya mendarat di Eastern Cape pada 20 April 2023.

Yang luar biasa, dia dan keluarganya mendarat di landasan pacu senilai 20 juta real yang dia bangun dengan uangnya sendiri.

Penguasa kaya itu berada di negara itu bersama dengan rombongan 500 orang, termasuk anggota keluarga kerajaan UEA lainnya, staf dan artis papan atas yang diharapkan tampil untuk keluarga untuk menandai akhir Ramadan.

Keluarga kerajaan dan tamu mereka dikatakan telah membawa furnitur, mobil, dan peralatan olahraga mereka sendiri selama dua pekan mereka tinggal di Eastern Cape.

Presiden UEA bergabung dengan Pangeran Sheikh Khalid bin Mohamed bin Zayed Al Nahyan, anggota keluarga kerajaan UEA, staf dan seniman, yang mendarat di Bandara Bulembu dekat Bhisho.



Al Nahyan mendarat dengan jet pribadi kerajaan pada Rabu sekitar pukul 14:00 dan segera diterbangkan dengan salah satu dari lima helikopter yang dia bawa ke negara itu dengan pesawat kargo.

Salah satu helikopter adalah ambulans udara, unit perlindungan akan menggunakan yang lain, satu mengangkut presiden, sedangkan dua lainnya membawa perbekalan.

Seorang pejabat pemerintah menjelaskan, “Kami menerima 500 orang di Eastern Cape sejak hari Minggu. Pasalnya, Presiden membawa keluarga dan stafnya, termasuk pelindung, dokter, dan penghibur. Pada hari Rabu saja, kami memiliki 15 pergerakan lalu lintas udara di bandara.”

"Saya dapat memastikan bahwa tidak ada satu insiden pun sejak Minggu, dan kami tidak mengkompromikan peraturan lalu lintas udara apa pun," tegas dia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1068 seconds (0.1#10.140)