16 Tahun Berlalu, Pencarian Bocah Hilang Madeleine McCann Kembali Dilakukan

Rabu, 24 Mei 2023 - 08:10 WIB
loading...
A A A
Saat siang hari, lebih dari 20 petugas sedang menggali di samping waduk. Sejumlah tas ditemukan dari area pencarian, meski tidak diketahui apa isinya.

Ini bukan pertama kalinya waduk tersebut diperiksa sebagai bagian dari penyelidikan.



Pada tahun 2008, pengacara Portugal Marcos Aragao Correia membayar spesialis penyelam untuk memeriksa jalur air setelah mendapat informasi dari kontak kriminal bahwa jasad Madeleine ada di dalam air.

Madeleine McCann, dari Rothley, Leicestershire, berusia tiga tahun ketika dia hilang pada 3 Mei 2007 saat berlibur bersama keluarganya di resor Algarve di Praia da Luz.

Saat itu orang tuanya, Kate dan Gerry, pergi makan malam bersama sekelompok teman di restoran resor, meninggalkan Madeleine dan adik laki-laki serta perempuannya tidur di apartemen mereka yang berjarak 100 yard.

Orang dewasa telah menyusun giliran untuk memeriksa semua anak pada malam hari. Tetapi ketika giliran Kate, dia menemukan Madeleine telah pergi.

Pencarian terakhir di Portugal sehubungan dengan hilangnya Madeleine terjadi pada tahun 2014, ketika polisi Inggris diberi izin untuk memeriksa semak belukar di dekat tempat dia menghilang.

(ian)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1418 seconds (0.1#10.140)