Mirip Madeleine McCann yang Hilang 14 Tahun Lalu, TikToker Ini Gemparkan Dunia Maya

Rabu, 03 November 2021 - 05:06 WIB
loading...
Mirip Madeleine McCann yang Hilang 14 Tahun Lalu, TikToker Ini Gemparkan Dunia Maya
TikToker dengan nama Madie menggemparkan jagad maya setelah menunjukkan foto masa kecilnya yang dinilai sangat mirip dengan Madeleine McCann yang hilang 14 tahun lalu. Foto/Kolase/Sindonews
A A A
LONDON - Seorang perempuan muda membuat jagad TikTok gempar karena mempunyai kemiripan yang mencolok dengan Madeleine McCann setelah menunjukkan foto masa kecilnya sendiri.

TikToker, yang kebetulan, bernama Maddie itu membagikan foto tersebut setelah diberitahu teman dan keluarga tentang penampilannya yang luar biasa.

Dalam video yang dipostingnya, dia pertama kali menunjukkan gambar Madeleine kecil yang dia temukan secara online. Maddie kemudian mengunggah foto paspornya yang diambil kira-kira seusia dengan gadis yang hilang 14 tahun lalu itu.

Penampilannya luar biasa mirip karena dia memiliki gaya rambut yang sangat sama dengan poni menutupi dahi, mata hijau dan wajah oval.



Beberapa netizen yang melihat kemiripan itu terkejut dengan penampilan keduanya.

"Tidak mungkin, kamu juga seumuran dengannya," tulis seorang netizen.

"Tidak, aku lebih memikirkan Taylor Swift, atau bahkan Kendall dari Dance Moms," tulis netizen lain seperti dikutip dari Daily Star, Rabu (3/11/2021).

Madeleine McCann hilang dari apartemen saat berlibur bersama orang tuanya di Praia da Luz di Algarve Portugal pada 2007. Bocah kelahiran Leicester, Inggris itu berusia empat tahun saat hilang.

Madeleine McCann tidak pernah ditemukan hingga hari ini, tetapi polisi di Jerman telah menetapkan Christian Brueckner - yang saat ini menjalani hukuman karena pelanggaran narkoba - sebagai tersangka nomor satu mereka.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2316 seconds (0.1#10.140)
pixels