Momen Memalukan, Penumpang Pesawat Ini Harus Timbang Badan karena Kegemukan

Minggu, 21 Mei 2023 - 10:43 WIB
loading...
A A A
Bahkan ada yang mengklaim bahwa lorong yang lebih lebar akan mengurangi jumlah kursi, sehingga memotong keuntungan untuk mengakomodasi yang berukuran besar.

Pada tahun 2021, penasihat Administrasi Penerbangan Federal mengumumkan bahwa maskapai penerbangan dapat segera meminta penumpang berukuran plus untuk naik timbangan - atau memberikan bobotnya - sebelum naik ke pesawat.

Tujuannya adalah untuk memberikan data baru tentang bobot penumpang rata-rata karena angka saat ini dilaporkan tidak mencerminkan tingkat obesitas yang sangat tinggi saat ini di Amerika Serikat (AS).

Pada gilirannya, ini akan membantu memastikan bahwa pesawat, terutama yang kecil, tidak melebihi batas berat yang diizinkan.

Setelah mereka memilih seorang traveller, operator dapat menentukan berat sebenarnya penumpang dengan meminta mereka melangkah dalam skala sebelum naik ke pesawat, sesuai pedoman yang ditranskripsikan oleh AirInsight.

Untuk melindungi privasi penumpang, mereka menetapkan pembacaan skala harus tetap tersembunyi dari pandangan publik.

Namun, badan pengatur mundur sebulan kemudian, mengklaim bahwa meskipun menimbang penumpang adalah pilihan, sebagian besar maskapai penerbangan akan menggunakan ukuran lain untuk menghitung massa penumpang.

Metode darurat termasuk membuat perkiraan yang masuk akal tentang berat aktual penumpang dan menambahkan 10 pon, per dokumen.

(ian)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1509 seconds (0.1#10.140)