Jonah Falcon Pemilik Penis Tebesar, Dihentikan di Bandara Dikira Sembunyikan Pistol di Celana

Rabu, 17 Mei 2023 - 18:20 WIB
loading...
Jonah Falcon Pemilik Penis Tebesar, Dihentikan di Bandara Dikira Sembunyikan Pistol di Celana
Jonah Falcon pemilik penis tebesar di dunia. FOTO/Boldsky
A A A
WASHINGTON - Jonah Falcon, seorang pria asal Amerika Serikat , telah dikenal sebagai pemilik penis terbesar di dunia selama lebih dari 30 tahun. Namun, kejantanannya hampir membuatnya dalam masalah ketika ia dihentikan di bandara dan diduga membawa pistol di dalam celana.

Pria ini telah muncul di berbagai acara televisi karena ukuran kemaluannya yang ekstrem, yang kira-kira memiliki panjang 8,5 inci atau sekitar 21,5 cm saat lembek dan 13,5 inci atau sekitar 34,2 cm saat ereksi. Meskipun demikian, ia menyebut bahwa mungkin masih ada yang memiliki ukuran yang lebih besar dari miliknya, tetapi hanya tidak memilih untuk menunjukkannya kepada siapa pun.



Pada suatu hari, ketika sedang mengantri di bandara, Falcon harus berurusan dengan pihak keamanan karena kejantanannya yang dianggap mencurigakan. Ketika sedang mengantri untuk penerbangan, ia ditarik ke samping untuk diperiksa oleh anggota keamanan bandara yang curiga terhadap tonjolan yang tidak biasa di celana Jonah.

"Pada saat itu, mereka mengira saya memiliki sesuatu di celana saya, saya tidak tahu apakah itu pistol, mungkin mereka mengira itu dinamit atau semacamnya; Hanya tonjolan yang tidak biasa," kata Falcon.

"Saya memiliki penis saya di sisi kaki saya, setengah jalan ke lutut saya, dan mereka mengeluarkan saya dari garis (antrian), dan membuat saya membedaki jari saya - saya pikir itu mendeteksi jika saya memiliki barang bom," lanjutnya.



Meskipun dihentikan dan diperiksa, Falcon tidak merasa khawatir atau takut. Ia bahkan dengan santai menjalani pemeriksaan tersebut dan mengaku tidak merasa tersinggung oleh sikap pihak keamanan. "Mereka tidak pernah benar-benar menepuk saya atau meraihnya, hanya saya yang menjelaskan dengan tenang," kata Falcon.

"Itu lucu pada saat itu, saya tidak pernah khawatir tentang apa pun. Apa hal terburuk yang akan terjadi? Mereka akan membuat saya menariknya keluar? Saya telah melakukan itu sekitar satu miliar kali untuk orang-orang," tambahnya.

Kesimpulannya, meskipun Jonah Falcon telah menjadi pusat perhatian karena ukuran kemaluannya yang luar biasa, namun ia pernah mengalami insiden yang menyebabkan dirinya ditarik ke samping untuk diperiksa di bandara karena dianggap membawa pistol di dalam celana. Meski demikian, ia masih dengan santai menjalani pemeriksaan tersebut dan tidak merasa terganggu.
(esn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1241 seconds (0.1#10.140)