Momen Memalukan, Penumpang Pesawat Ini Harus Timbang Badan karena Kegemukan

Minggu, 21 Mei 2023 - 10:43 WIB
loading...
Momen Memalukan, Penumpang Pesawat Ini Harus Timbang Badan karena Kegemukan
Momen memalukan, penumpang pesawat ini harus timbang badan karena kegemukan. Foto/New York Post
A A A
WASHINGTON - Seorang traveller membagikan sebuah momenmemalukan ketika sesama penumpang pesawat terpaksa menginjak timbangan bagasi sebelum lepas landas karena berat badannya.

Sebuah video yang merinci tindakan memalukan tersebut awalnya diposting pada bulan Maret, tetapi telah mengumpulkan lebih dari 1,6 juta views di TikTok karena netizen berspekulasi apakah maskapai tersebut melakukan diskriminasi terhadap traveller berbadan besar.

“Seluruh bandara sedang berusaha mengurus urusan mereka sendiri saat seorang wanita diminta untuk menginjak timbangan bagasi karena dia mengklaim beratnya 130 pon," tulis pengguna TikTok dengan akun @lilwessel dalam keterangannya.

“Ini adalah pesawat kecil sehingga mereka membutuhkan bobot kami untuk lepas landas demi alasan keamanan,” dia menambahkan seperti dikutip dari New York Post, Minggu (21/5/2023).

Dalam rekaman lima detik yang menyertainya, diambil di bandara yang dirahasiakan, penumpang yang bersangkutan terlihat berdiri di atas timbangan bagasi di hadapan rekan penumpang penerbangan lainnya.

Sontak potongan video ini menuai komentar pengguna TikTok dengan satu penonton menulis: "Mengapa orang begitu jahat."

"Itu tidak apa-apa," kata yang lain.

Sementara itu, yang netizen lain mengingatkan bahwa mereka harus melakukan tindakan pencegahan.

“Terbang pulang dari Filipina dan mereka menimbang saya… Saya tidak pernah merasa malu seperti ini seumur hidup saya,” jelasnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1457 seconds (0.1#10.140)