Kesal Pantat Seksinya Dibilang Palsu, Gadis Cantik Ini Beri Bukti Menohok

Sabtu, 20 Mei 2023 - 20:32 WIB
loading...
Kesal Pantat Seksinya Dibilang Palsu, Gadis Cantik Ini Beri Bukti Menohok
Influencer asal Brasil beri bukti menohok untuk membuktikan pantat seksinya asli bukan silikon. Foto/New York Post
A A A
BRASILIA - Seorang influencer cantik asal Brasil punya cara jitu untuk membungkam haters yang menghina salah satu aset tubuhnya.

Larissa Sumpani menemukan cara cerdik untuk membungkam para haters yang menyebut bokong seksinya adalah silikon. Ia menjejali para haters tersebut dengan foto sinar-X untuk membuktikan bahwa asetnya itu bukanlah palsu. Foto-foto bukti ir-rear-futable-nya ini pun viral secara online.

"Pantat saya benar-benar alami, saya tidak pernah melakukan prosedur apa pun," kata gadis berusia 24 tahun itu kepada Jam Press sambil menjelaskan keaslian asetnya itu seperti dikutip dari New York Post, Sabtu (20/5/2023).



Sumpani kerap membagikan foto seksi yang memperlihatkan asetnya itu - yang diduga berukuran sekitar 40 inci - ke Instagram yang memiliki lebih dari 188.000 pengikut.

Faktanya, Sumpani, yang membagi waktunya antara Rio de Janeiro dan Florianopolis, mengklaim bagian belakang tubuhnya itu begitu sempurna sehingga banyak dari penggemarnya curiga jika itu hasil operasi silikon.

"Saya pikir orang tidak terbiasa melihat pantat yang indah dan alami, dan mereka akhirnya berpikir itu silikon," keluh wanita Brasil itu.

"Saya bahkan lupa berapa kali saya harus menjawab pertanyaan itu," akunya.



Muak dengan desas-desus yang beredar secara online, Sumpani akhirnya meminta dokter untuk melakukan rontgen pada pantatnya untuk membuktikan kepada para haters bahwa pantatnya bonafid.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1053 seconds (0.1#10.140)